Home » , » Sagna: Mental Arsenal Sempat Hancur di Awal Musim

Sagna: Mental Arsenal Sempat Hancur di Awal Musim

Written By yoyoyo on Rabu, 02 Oktober 2013 | 22.17

Khusus Umur 18th ke Atas Silahkan Klik Kotak di Bawah ini!!!



 Arsenal saat ini tengah menjalani start terbaik mereka dalam satu dekade terakhir. Sejak dibekuk 1-3 oleh Aston Villa di laga pembuka Premier League, The Gunners bangkit dan menyapu bersih sepuluh laga selanjutnya dengan kemenangan.

Selain faktor datangnya pemain baru yang langsung tune in dengan permainan Arsenal seperti Mesut Ozil dan Mathieu Flamini, beberapa pemain lama yang musim sebelumnya kurang bersinar juga mulai unjuk gigi. Sebut saja dua nama yang menjadi pencetak gol terbanyak klub saat ini, Olivier Giroud dan Aaron Ramsey.

Defender Bacary Sagna mengaku senang dengan performa yang ditampilkan klubnya belakangan ini. Pemain asal Prancis ini juga buka suara tentang mental timnya yang sempat roboh usai ditumbangkan Villa di partai perdana.

"Kami kecewa saat itu, kekalahan di laga pembuka apalagi di depan publik sendiri jelas sesuatu yang sangat buruk," kenang bek berusia 30 tahun ini.

"Kami melalui sesi pramusim dengan sangat baik, oleh karena itulah semua pemain terpukul akibat kekalahan tersebut."

Namun Sagna menegaskan bahwa masa-masa sulit tersebut kini telah berlalu. Saat ini Arsenal siap melaju dengan rasa kepercayaan diri yang besar.

"Saat ini tim kami sangat percaya diri dan ambisius. Kami tahu bahwa cara terbaik untuk meraih gelar adalah memenangkan pertandingan demi pertandingan."

"Saya pikir kami mampu memenangkan titel musim ini, namun untuk melakukannya kami harus fokus hingga akhir musim dan tetap bekerja keras," ungkap pemain yang sempat diisukan akan hengkang musim lalu tersebut. 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger