Home » , , » Honda tidak akan menggunakan bahan bakar penuh untuk penyicihan pembalap produksi baru

Honda tidak akan menggunakan bahan bakar penuh untuk penyicihan pembalap produksi baru

Written By yoyoyo on Jumat, 04 Oktober 2013 | 01.55

Khusus Umur 18th ++ silahkan Klik Kotak di BAWAH ini!!
Honda telah mengungkapkan memproduksi baru RCV1000R motor MotoGP, dan Scott Redding akan naik pada tahun 2014 dan tidak akan menggunakan jumlah maksimum bahan bakar yang diijinkan untuk mesin non - pabrik .

Motor non - pabrik pada tahun 2014 dapat berjalan dengan tangki bahan bakar 24 liter , yang empat lebih dari batas prototipe pabrik dapat berjalan .

Prototipe mesin seperti Jorge Lorenzo Yamaha YZR - M1 dan Cal Crutchlow Ducati Desmosedici akan harus Berlaju dengan 20 liter , yang merupakan salah satu kurang dari batas yang ada dari 21 .

Bos Honda Shuhei Nakamoto mengatakan meskipun potensi kinerja RCV1000R , yang akan menggunakan teknologi katup pegas konvensional dan gearbox standar , tidak akan dikompromikan dengan HRC, dan  tidak melaju dengan kapasitas bahan bakar tangki yang penuh jika diperbolehkan .

Dia mengatakan kepada MCN bahwa RCV1000R kemungkinan untuk melaju RCV1000R membutuhkan 23 liter tangki bahan bakar dan dia berkata : " Perhitungan kami mengatakan bahwa untuk semua ras tidak akan ada masalah dengan 23 liter dan mereka tidak akan perlu menggunakan campuran lebih ramping bahkan dengan 23 liter . Pada 22 liter mesin produksi harus menggunakan campuran lebih ramping , sehingga 23 sudah cukup .

" Untuk menjalankan Motor produksi ini dengan 20 atau 21 liter adalah mustahil . Tetapi dengan 23 liter bahan bakar pada mesin produksi pengendara akan dapat menggunakan kekuatan penuh , sehingga pada sirkuit bahan bakar kritis seperti Motegi dan Silverstone , prototipe pabrik akan memiliki menggunakan campuran lebih ramping , sehingga kesenjangan antara mereka akan lebih dekat . Dalam kualifikasi ini berbeda karena Motor pabrik dapat menggunakan kekuatan penuh .

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger