Honda telah mengungkapkan memproduksi baru RCV1000R motor MotoGP, dan Scott Redding akan naik pada tahun 2014 dan tidak akan menggunakan jumlah maksimum bahan bakar yang diijinkan untuk mesin non - pabrik .
Motor non - pabrik pada tahun 2014 dapat berjalan dengan tangki bahan bakar 24 liter , yang empat lebih dari batas prototipe pabrik dapat berjalan .
Prototipe mesin seperti Jorge Lorenzo Yamaha YZR - M1 dan Cal Crutchlow Ducati Desmosedici akan harus Berlaju dengan 20 liter , yang merupakan salah satu kurang dari batas yang ada dari 21 .
Bos Honda Shuhei Nakamoto mengatakan meskipun potensi kinerja RCV1000R , yang akan menggunakan teknologi katup pegas konvensional dan gearbox standar , tidak akan dikompromikan dengan HRC, dan tidak melaju dengan kapasitas bahan bakar tangki yang penuh jika diperbolehkan .
Dia mengatakan kepada MCN bahwa RCV1000R kemungkinan untuk melaju RCV1000R membutuhkan 23 liter tangki bahan bakar dan dia berkata : " Perhitungan kami mengatakan bahwa untuk semua ras tidak akan ada masalah dengan 23 liter dan mereka tidak akan perlu menggunakan campuran lebih ramping bahkan dengan 23 liter . Pada 22 liter mesin produksi harus menggunakan campuran lebih ramping , sehingga 23 sudah cukup .
" Untuk menjalankan Motor produksi ini dengan 20 atau 21 liter adalah mustahil . Tetapi dengan 23 liter bahan bakar pada mesin produksi pengendara akan dapat menggunakan kekuatan penuh , sehingga pada sirkuit bahan bakar kritis seperti Motegi dan Silverstone , prototipe pabrik akan memiliki menggunakan campuran lebih ramping , sehingga kesenjangan antara mereka akan lebih dekat . Dalam kualifikasi ini berbeda karena Motor pabrik dapat menggunakan kekuatan penuh .
0 komentar:
Posting Komentar