Home » , , » Dua Emas Bulutangkis Beregu Porprov IV Disabet Surabaya

Dua Emas Bulutangkis Beregu Porprov IV Disabet Surabaya

Written By yoyoyo on Jumat, 04 Oktober 2013 | 02.17

Khusus Umur 18th ++ silahkan Klik Kotak di BAWAH ini!!
Tim bulutangkis Kota Surabaya berhasil menyabet dua emas beregu yang diperebutkan di Porprov IV Jatim 2013 hari ini Selasa (25/6) di GOR Singodimejo, Ponorogo.

Tim putra Surabaya lebih dulu menyabet emas usai mengalahkan Kab Pasuruan dengan skor telak 3-0. Kemenangan putra Surabaya ini diraih dengan mudah dan semuanya didapatkan straight atau dua set langsung.

Tunggal putra Surabaya, I Putu Roy Danu Wira Dharma, yang diturunan pada pertandingan pertama mengalahkan Nur Hidayatul dengan skor 21-11, 21-12. Selanjutnya giliran pasangan Edi Bagus Kurniawan/Wisnu Hernindya yang menaklukkan Erwin Rendana/Takjul Arifin dengan 21-12, 21-17. Penentu emas putra Surabaya akhirnya ditentukan oleh Agir Hariawan yang menang mudah 21-10, 21-6 atas M. Mighfaruddin.

Hasil itu pun membuat Kab. Pasuruan harus puas dengan medali peraknya. Sementara untuk medali perunggu atau peringkat ketiga bersama diraih Kab Malang dan Jember.

Kesuksesan tim putra Surabaya itu berlanjut ke tim putri mereka. Bertanding dalam sistem tiga partai, putri Surabaya susah payah mengalahkan saingan beratnya, Sidoarjo dengan skor tipis 2-1.

Sidoarjo sebenarnya memimpin terlebih dahulu melalui tunggal putri mereka, Marsa Indah yang mengalahkan wakil surabaya Faujiah Lahia, 21-9, 17-21 dan 21-10. Namun dua laga sisa akhirnya dimenangkan Surabaya. Tunggal putri kedua Surabaya, Meirisa Cindy Sahputri sukses menjinakkan Devi Yunita Indah Sari juga rubber game, 21-18, 16-21, 21-9. Kemenangan Surabaya ditentukan di nomor ganda putri. Pasangan Hety Nugraheni/Ni Ketut Mahadewi Istarani menang dua set atas Marsa Indah/Dewi Maysaroh dengan 21-13, 21-7. Sedangkan untuk medali perunggu diberikan pada Kab Pasuruan dan Kota Kediri.

Kadispora Surabaya yang datang langsung ke Ponorogo mengakui target Surabaya kini sudah terpenuhi di cabang bulutangkis. "Perjuangan anak-anak ini sudah maksimal. Kita targetkan dua emas di badminton dan sudah terpenuhi hari ini. Lima nomor perorangan selanjutnya, semoga anak-anak bsa dapat emas lagi," katanya usai pengalungan medali.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger