Home » , » 5 Hewan Dengan Gigi Taring yang Menakutkan di Dunia

5 Hewan Dengan Gigi Taring yang Menakutkan di Dunia

Written By yoyoyo on Sabtu, 02 November 2013 | 19.16

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!
Gigi taring yang tajam, panjang dan kuat biasanya dimiliki oleh hewan-hewan karnivora, namun ternyata beberapa hewan herbivora pun memilikinya. Hewan herbivora memiliki taring yang hanya digunakan untuk mempertahankan diri dari serangan musuh. Hewan dengan gigi taring yang panjang tentu sangat menakutkan. Berikut unikgaull.com merangkum hewan dengan gigi paling menakutkan 

1. Babi Rusa
  Babi rusa merupakan hewan asli Indonesia, memiliki dua pasang taring panjang melingkar hingga keluar dari mulutnya. Sepasang taring tumbuh dari rahang bawah, sepasang taring lainnya tumbuh di rahang bagian atas hingga menembus kulit hidungnya. Gigi taring tersebut merupakan alat untuk mempertahankan diri sekaligus menyerang mahluk-mahluk yang mengganggunya. Bahkan para jantan akan berkelahi di musim kawin untuk mendapatkan sekaligus memikat betinanya. Memang penampilan babi rusa memang memiliki gigi taring yang menakutkan. Meski ada anggapan bahwa itu adalah cula ataupun tanduk.

2. Rusa Bertaring (Musk Deer)
  Sobat Unik mungkin akan terperangah jika mendapati jenis rusa yang memiliki gigi tari panjang hingga keluar dari mulutnya. Rusa yang biasa terlihat lucu dan menggemaskan kali ini tampak menakutkan dengan sepasang taring yang tubuh dari rahan atasnya. Tapi itulah kenyataannya, rusa bertaring ini merupakan herbivora asli daratan Eurasia. Seperti halnya babi rusa, rusa menggunakan taringnya untuk bertarung, mempertahankan diri ataupun menyerang musuhnya.

3. Payara
Sobat unik hewan yang satu ini berasal dari zaman purba, namun hingga saat ini ikan Payara masih dapat ditemukan di wilayah Sungai Amazon. Ikan payara memiliki sepasang taring yang tumbuh dirahang bawah, panjangnya dari 3 – 4 inchi. Ikan payara memiliki fisik yang berevolusi untuk menghadapi kerasnya kehidupan di Sungai Amazon,maka tak heran jika panjang tubuhnya mampu mencapai 1,2 m. Payara menggunakan sepasang taringnya untuk menangkap mangsa dan hewan lain yang berniat mengganggunya.

4. Goosander (Tooth Duck)
  Secara sekilas tampilan goosander (bebek bergigi) sama dengan bebek pada umumnya, namun ketika mulutnya terbuka maka Anda akan melihat barisan gigi yang menakutkan untuk jenis bebek. Goosander merupakan unggas yang biasa hidup di kawasan sungai, muara, dan danau di Eurasia, Canada dan Amerika Serikat. Dengan memiliki barisan gigi yang menakutkan, seekor goosander dengan mudah mampu memakan ikan yang bertubuh keras sekalipun. Dalam setiap paruh goosander terdapat 115 barisan gigi tajam, melengkung ke belakang sehingga ikan yang tertangkap tidak mudah lepas.

5. Unta Bertaring
  Unta bertaring ataupun dromedary merupakan hewan herbivora lainnya yang memiliki taring menakutkan. Bukan itu saja, hewan kaki empat yang biasa digunakan sebagai alat transportasi gurun ini pun memiliki rahang yang kuat. Dan saking kuatnya mampu menghancurkan kepala manusia, hingga gigi taring yang panjangnya mencapai hingga 7,5 cm mampu mengoyak isi kepala. Unta menggunakan taring sebagai alat pertahanan dan penyerangan, tertutama di saat musim kawin karena harus bersaing dengan jantan yang lain. 

Ingin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :

Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger