Home » , » 4 Iklan Produk Kecantikan yang Dicekal karena Dianggap Menyesatkan

4 Iklan Produk Kecantikan yang Dicekal karena Dianggap Menyesatkan

Written By yoyoyo on Kamis, 31 Oktober 2013 | 00.47

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!


Iklan produk kecantikan terkadang menyesatkan. Banyak iklan yang mengklaim produk mereka baik, tapi setelah digunakan konsumen, produk tersebut tidak memberikan hasil yang efektif. Tak heran beberapa iklan yang ditayangkan dicekal oleh lembaga periklanan. Ini dia beberapa iklan yang dianggap menyesatkan. 
1. Maskara Dior dengan Model Natalie Portman

Dalam iklan maskara bertitel 'Diorshow New Look', Natalie Portman terlihat berpose dengan menunjukkan bulu mata hitam pekat yang lentik dan tebal. Iklan tersebut dianggap menyesatkan untuk masyarakat. Pihak Dior menampik bahwa Natalie mengenakan bulu mata palsu. Meski begitu, Dior mengaku bahwa meretouch foto dengan Photoshop untuk memisahkan setiap helai memanjangkan kurva bulu mata serta untuk merapikannya.


2. Krim Selulit dengan Model Mila Kunis

Rodial menerima teguran dari lembaga iklan di Inggris, Advertising Standards Authority (ASA) karena mengklaim setelah pemakain krim selulit tersebut bisa mendapatkan tubuh bak Mila Kunis. Dalam iklannya mengatakan, formulanya dapat membantu konsumen mendapatkan paha dan perut bebas selulit dan kencang. Badan pengawas iklan tersebut menyatakan bahwa iklan tersebut menyesatkan masyarakat karena tidak memiliki bukti nyata bahwa setelah pemakaian krim orang bisa bertubuh seperti pada gambar iklan.


3. Parfum Marc Jacobs dengan Model Dakota Fanning

Lembaga Periklanan di Inggris melarang penayangan iklan parfum  Marc Jacobs 'Oh Lala' yang dibintangi oleh Dakota Fanning. Iklan tersebut dicekal karena Dakota ketika itu masih berusia 17 tahun, tapi sudah menunjukkan sisi seksualitasnya. Dalam iklan 'Oh Lala!', pemain film 'Twilight' itu duduk dengan kaki terlentang. Di antara paha diselipkan botol parfum yang berukuran besar.


4. Deodoran AXE

Selain Marc Jacobs, iklan parfum yang dicekal adalah deodoran dari AXE. Parfum tersebut dilarang tayang di Afrika karena menyinggung umat kristen. Dalam iklannya, utusan Tuhan (malaikat) jatuh untuk seorang pria wangi yang memakai deodoran. Banyaknya ketidaksukaan warga, membuat ASA secara resmi melarang perederan iklan tersebut. ASA menyatakan malaikat seperti kehilangan status dan membuat para umat kristen kecewa. 


sumber: http://wolipop.detik.com/read/2013/10/31/130622/2400449/234/5/dianggap-menyesatkan-ini-4-iklan-produk-kecantikan-yang-dicekalw992201835


Ingin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :

Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger