Home » , , , » Profil Personil Band AVENGED dan Sebutan FANSnya

Profil Personil Band AVENGED dan Sebutan FANSnya

Written By yoyoyo on Selasa, 08 Oktober 2013 | 08.04


Halo Agan2, Tante-tante, teman-teman sekalian.
Trimakasih sudah mampir di Papa Roy BLOG, Karena Kita sama-sama Fans Berat sama AVENGED SEVENFOLD tapi belum tau Profil Personil-personil dan Sebutan-sebutan buat Fans-Fans AVENGED.

   
          Aveged/AX7 di bentuk di Huntington Beach, California(UNITED STATES) 1999. Beraliran musik Heavy Metal.
Jika Anda ingin melihat aktivitas, dan semua seluk beluk AVENGED silahkan lihat di Situs resminya di avengedsevenfold.com.


Profil-Profil Personil AVENGED:


1. Mr. Shadows/ Matthew Charles Sanders
 
    Matthew Charles Sanders atau sering di sebut FANSnya Mr.Shadow, Lahir Tanggal 31 Juli       1981 di Huntington Beach, Caifornia USA. Ane paling FANS sama yang ini.

2. Zacky Vengeance/Zachary James Baker
    

    Nama Aslinya Zachary James Baker. Lahir 11 Desember 1981 di Huntington Beach,
    California USA.

3. Synyster Gates/Brian Elwin Haner, Jr.
    Ini Juga Ane FANS Banget, udah Cakep, main gitarnya juga WOW..Ngiler ampe tumper-           tumpeh..
    hehehehe.
    Nama Aslinya Brian Elwin Haner,Jr. Lahir 7 Juli 1981 di Huntington Beach, California USA
    
4. The Rev (ex Drummer 1981-2009)/James Owen Sullivan
    Lahir 10 Februari 1981

5. Jhonny Chirst/Jonathan Lewis Seward
    Lahir 18 November 1984. Lahir di Huntington Beach, California USA

Sebutan Nama untuk FANS AVENGED:

1. The Fallen, adalah nama Street-team A7X, orang-orang dari berbagai penjuru dunia yang telah             daftar disuatu situs The Fallen, mereka (The Fallen) selalu ikut membantu A7X, support A7X,                 promote A7X dan sebagainya. Dulu ada sebuah website official dimana para fans bisa mendaftar           untuk menjadi The Fallen (Dan dikenakan biaya, dulu...) banyak sekali keuntungan yang bisa                 didapatkan dengan menjadi Street-team ini, tapi sayangnya saat ini websitenya sudah ditutup, tapi         para street-team itu masih ada. The Fallen, Mereka itu bukan Fans biasa dan mereka (The Fallen) i       tu Official, sampai-sampai A7X mencantumkan nama mereka (The Fallen) di credits DVD All Excess       dan juga di beberapa booklet album A7X. Gambar dibawah ini adalah salah satu contohnya, saat           A7X sedang melakukan promosi album Self-Titled mereka, disebelah kanan merupakan promosi             lainnya yang menyuruh kita untuk bergabung menjadi street-team mereka, The Fallen.

2. A7X Family, nama ini populer setelah A7X merilis album Nightmare, yang mana di album tersebut           terdapat sebuah lagu yang berjudul Welcome To The Family. Lalu para fans mulai menyebut bahwa       fans A7X itu namanya adalah A7X Family, padahal tidak. A7X tidak pernah menyebut A7X Family ini       sebagai nama fans, tapi personil A7X menganggap para fans mereka adalah sebuah keluarga (...we     consider all of you, as a part of our family). Makanya grup ini juga dikasih nama A7X Family :).

3. Sevenfoldism, kata itu berawal dari sebuah anak manusia bernama Avril (Orang amerika) yang           membuat akun di MySpace bernama sevenfoldismhttp://www.myspace.com/sevenfoldism, dan                 dipercayai bahwa Avril itu adalah fans perempuan A7X yang masih labil sehingga dia membuat               seperti itu, di akunnya tersebut, dia menganggap Sevenfoldism itu adalah sebuah                                   aliran/kepercayaan/agama yang dianut untuk menjadikan Avenged Sevenfold sebagai Tuhan                 mereka (Bayangin... Jadi fans lebay banget ya). Di Indonesia ini sendiri Sevenfoldism ini sangat-             membuatnya itu. Mayoritas Sevenfoldism di Indonesia berciri khas, seorang yang alay, berlebihan         sampai menganggap bahwa A7X nggak ada tandingannya dgn band-band lain, fanatiknya bahkan         ngalahin fans A7X yang waras, seorang poser biasanya ikut-ikutan jadi fans pas masih ngetren aja         setelah tren berlalu dia berhenti, sering mengejek band lain sehingga membuat fans band lain benci     dengan fans A7X, bahkan banyak Fans A7X yang Waras pun banyak yang kesal melihat tingkah laku     dari Sevenfoldism itu sendiri dan masih banyak ciri khasnya, yang apabila ditulis disini akan panjang     sekali. Karena ulah Sevenfoldism ini, Brian Haner Sr. (Papa Gates) pernah menyindir Sevenfoldism,       bahkan sampai Indonesia dipermalukan dan ditertawakan oleh orang luar negeri, lewat status                 FansPage-nya, disebabkan oleh ada Sevenfoldism yang menulis comment asal-asalan di                       FansPagenya, dengan tulisan alay, seperti dibawah ini. Parah abis...

4Avengers sebenernya sih sama kaya Sevenfoldism. Orang-orang dari Negara-negara di Benua           Amerika & Eropa menyebut dirinya sebagai Avengers mereka kira sih kalo nama itu (Avengers)             adalah nama Fans A7X, padahal sih bukan juga. Kemungkinan besar mereka mendapatkan nama         Avengers itu dari kata "Avenged", yang tinggal ditambahkan imbuhan -er/s, yang umumnya                     penambahan imbuhan tersebut bisa menjadi nama fans.

5. Deathbat Army sebenernya juga bukan nama Fans A7X, yah mungkin mereka liat logo A7X aja. Dan     mereka menambahkan nama "Army" lalu jadilah Deathbat Army, lalu mereka menyebut nama itu             sebagai nama Fans A7X. Dan yang jelas itu bukan nama Fans A7X. Selain itu ada juga yang                 menjadikan "Deathbat", "A7X Army", dan "Deathbat Boy/Girl" sebagai nama fans, tapi mereka salah       besar.

6. Eternal Soldier sebenarnya dari kabar HOAX yang mengumumkan kalo A7X akan mengeluarkan         Album baru yang berjudul Eternal Soldier. Buktinya? tidak ada. Mungkin para fans menganggap            dirinya sebagai Eternal Soldier karna melihat digambar cover Album (Eternal Soldier) yang HOAX,           karna digambar itu terdapat tengkorak-tengkorak yang siap tempur melawan musuh. Dan itu juga           bukan nama Fans A7X. Dan juga sebenernya Eternal Soldiers itu adalah nama sebuah fansite yg           berisi berbagai informasi tentang A7X (A7XES.com), dan yg dimaksudkan cover album HOAX diatas       adalah sebenarnya fansart (Gambar yg dibuat oleh fans) untuk fansite tersebut.



Ok Sekian dulu informasinya..
Semoga bermanfaat..
Datang Lagi ya..

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger