Home » , , » 7 Kehebohan Seputar Vampir

7 Kehebohan Seputar Vampir

Written By yoyoyo on Jumat, 11 Oktober 2013 | 08.18

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!

Berikut 7 kehebohan seputar Vampir :

1. Rumah Vampir hancur warga panik di SerbiaSebuah tempat yang selama ini dipercaya sebagai rumah seorang vampir legendaris oleh warga desa di  Serbia roboh. Khawatir vampir tunawisma itu berkeliaran, penjualan bawang putih di daerah itu pun meningkat.

Pemerintah desa  menyarankan kepada warganya untuk meletakan bawang putih di depan kamar dan  jendela rumah, mereka percaya jika bau bawang putih dapat membuat vampir enggan mendekat. Selain  bawang putih, benda lain yang juga disarankan untuk disimpan di setiap kamar adalah salib.
Mill tersebut roboh diduga karena usia bangunan yang sudah tua, keluarga Jagodic mengaku tidak melakukan perbaikan terhadap mill tersebut karena khawatir akan mengganggu sang vampir. 

2. Penemuan Kerangka Vampir di Bulgaria

     
Arkeolog menemukan kerangka pria berusia antara 35 - 40 di wilayah selatan kota Sozopol, Bulgaria,
tepatnya di situs Perperikon yang ada di timur Bulgaria. Kerangka ditemukan oleh arkeolog bernama 
Nikolai Ovcharov. Pada bagian dada kerangka, terdapat batang lanjam. 
Kerangka ini merupakan kerangka kedua yang ditemukan dengan kondisi tertancap lanjam.Tahun lalu,
Ovcharov menemukan kerangka berusia 700 tahun di sebuah gereja di wilayah Black Sea, Sozopol,
Bulgaria.
Ovcharov menyebut dua temuannya sebagai "vampir kembar Sozopol". Namun, benarkah bahwa 
kerangka yang ditemukannya adalah kerangka vampir yang berhasil dicegah untuk tidak bangkit?
Di masa lalu, manusia memang percaya pada keberadaan vampir. Kepercayaan terhadap vampir terusbertahan bahkan hingga agama Katolik dan Kristen dipeluk oleh masyarakat Eropa. Masyarakat dahulu
percaya bahwa vampir menyebabkan wabah dan malapetaka.
Sebagai wujud dari kepercayaan itu, masyarakat di Bulgaria punya tradisi dalam mengubur mayat.
Mereka berupaya mencegah agar orang yang baru saja dikuburkan tidak bangkit menjadi vampir gentayangan memicu malapetaka.
Ada beragam cara pencegahan, salah satunya adalah dengan menancapkan lanjam di bagian dada mayat. Kerangka yang ditemukan bukan merupakan vampir, tetapi bukti kepercayaan pada adanyavampir itu.
Ovcharov menuturkan, ia telah menemukan beberapa kerangka "vampir". Umumnya, masyarakat
menancapkan lanjam pada kaki atau tangan mayat. Lanjam yang ditancapkan pada bagian dada, tepat pada jantung, baru ditemukan pada dua penemuan terakhir di Sozopol. 
 "Lanjam itu punya berat sekitar 2 pound (0,9 kg) dan ditancapkan pada mayat untuk menghancurkan 
tulang bahu. Anda bisa melihat bahwa tulang selangka kerangka itu benar-benar keluar," kata Ovcharov       seperti dikutip Daily Mail, Jumat (6/9/2013).
 Kepercayaan pada adanya vampir di Eropa masa lalu dipicu oleh adanya wabah antara tahun 1300 hingga 1700.
 Hal yang turut memicu kepercayaan pada adanya vampir adalah adanya mayat-mayat yang ketika kuburnya dibuka diketahui mengeluarkan darah, memiliki rambut yang masih tumbuh, serta kain kafan pembungkusnya tampak habis dimakan. Gigi mayat tampak jelas.
     Apakah ada vampir atau tidak? Jika hanya berdasarkan keyakinan masyarakat Eropa masa lalu,  jawabannya tentu saja tidak. Fenomena wabah tak berhubungan sama sekali dengan vampir. Demikian juga soal mayat yang mengeluarkan darah. Hal itu hanya ketidaktahuan masyarakat saat itu tentang =proses pembusukan mayat.

3. Penemuan Makam Vampir di Polandia
   Baru-baru ini tim arkeolog mengklaim telah menemukan makam vampire di Polandia. Vampire banyak diketahui sebagai mahluk penghisap darah yang sering muncul dalam kisah fiksi maupun film. Tapi kabar penemuan makam vampire ini menimbulkan rasa penasaran dikalangan masyarakat.

 Dilansir dari Softpedia, makam ini pertama kali ditemukan di dekat kota Gliwice oleh seorang pekerja pembangunan proyek jalan raya. Meski mereka mengklaim menemukan makam vampire, tapi sebenarnya yang ditemukan adalah mayat tanpa kepala.
 Menurut kepercayaan masyarakat setempat, kepala orang-orang yang dikubur dalam lokasi ini dipisahkan    dari sisa tubuhnya. Arkeolog pun percaya bahwa hal tersebut dianggap sebagai sesuatu yang aman , sehingga mayat tersebut tidak bangkit sebagai vampire.
Sedangkan Live Science menjelaskan pemenggalan kepala hanya sebuah cara untuk memastikan bahwa mereka yang meninggal akan tetap berada di kuburan untuk selamanya. Menurut kepercayaan, orang yang    telah meninggal tidak akan muncul kembali dan menyiksa orang biasa.
Sejarawan mengatakan, beberapa tahun lalu orang yang tinggal di wilayah Slavic percaya bahwa individu yang meninggal bisa menjadi vampire. Tidak ada penjelasan yang rasional dan para peneliti juga belum          mengetahui situasi apa yang menyebabkan pemenggalan kepala mayat di Polandia ini.
 Tak hanya itu, arkeolog pun dikabarkan kesulitan mengethaui usia makam dan mayat vampire tersebut. Pasalnya tubuh mayat tidak dikuburkan dengan perhiasan atau temuajn artefak. Sehingga mereka tidak          dapat menentukan waktu kematian dan kapan penguburan mereka.
Sementara itu, kasus orang dituduh sebagai vampir dan diperlakukan seperti itu adalah yang paling umum selama dekade pertama era Kristen. Ini karena, ketika agama Kristen pertama kali muncul, kepercayaan      pagan (penyembahan terhadap berhala) masih banyak tersebar

4. Selebriti yang Di Duga Jelmaan Vampir.
    1. Michael Jakson
     2. Robert Patinson 



    3. Keanu Reeves 
    4. Maggie Gyllenhaal

5. Vampir di Dunia Nyata Saat ini
Michelle (29 tahun) memiliki kecanduan yang bisa disebut paling aneh. Bagaimana tidak, seniman tato ini kecanduan minum 1 liter darah setiap hari. Ia sudah menenggak darah sejak masih remaja dan kini tak bisa    dalam suasana hati baik tanpa melakukan 'ritual' tersebut.

"Darah sama pentingnya dengan air untuk saya," ujar Michelle, dalam tayangan 'My Strange Addiction' TLC, seperti dilansir Daily Mail.

Michelle mengaku suka minum darah saat sedang membaca, bersantai, menonton TV dan melukis. Baginya, tak ada waktu yang buruk untuk minum darah. Saking kecanduannya, wanita asal Lancaster, California, ini tidak bisa memulai hari tanpa menenggak darah.;'

"Saya minum dan saya mendapatkan energi," tambahnya.
Meski disebut 'the real-life vampire', tapi yang diminum Michelle adalah darah babi. Ia lebih menyukai rasa darah babi ketimbang darah sapi, yang menurutnya terasa lebih asin.

 'Ritual' tersebut bisa dilakukannya dengan cara menenggak langsung dari gelas, memasaknya terlebih dahulu atau mencampurnya dengan bahan makanan lain.

Walaupun tampak aneh dan menjijikkan bagi kebanyakan orang, Michelle mengaku meminum darah sama halnya dengan minum wine. Bila dihitung-hitung sejak pertama kali minum darah 10 tahun yang lalu, setidaknya sudah 3.785 liter darah yang sudah masuk ke tubuhnya.
"Saya mudah marah dan tidak ingin meninggalkan rumah sebelum minum darah," tutupnya.


6. Gereja Drakula Longsor Tersapu Banjir
Sebuah gereja bersejarah beserta makam kuno yang disebut dalam novel legendaris "Dracula" karya Bram Stoker dihadapkan pada kisah horornya sendiri. 
 Tulang-tulang manusia terangkat dari bumi saat longsor melanda bulan lalu, kemudian terbawa derasnya  aliran air hujan hingga ke bibir tebing di mana Gereja St Mary`s berada di Whitby, Inggris. 
Sisa-sisa jasad manusia itu berserakan di bawah tebing. Kini tulang-tulang itu telah dikumpulkan dan dimakamkan kembali. 

Untung tak ada jasad baru yang dimakamkan di sana. "Pemakaman itu telah ditutup selama lebih dari seabad. Jadi, jika ada makam yang terbuka, yang tersisa di sana hanyalah tulang belulang," kata pendeta St Mary`s, David Smith, seperti dimuat Daily Mail (9/1/2012). 
"Jika ada tulang yang ke luar dari liang makam, akan kami kumpulkan dan memakamkannya kembali di halaman gereja, jauh dari tepian tebing."
Ada kekhawatiran, tebing tempat gereja tua itu berdiri akan ambrol dalam hitungan tahun. Apalagi, meski pemakaman ditutup pada tahun 1865, masyarakat masih menggunakan "St Mary adalah bangunan tertua yang masih tersisa di Whitby. Ini adalah bangunan kelas satu yang  terdaftar dan masih menjadi tempat beribadah. Jika sampai lenyap, masyarakat rugi besar," kata Smith.
Dia menambahkan, sejumlah insinyur sipil telah dikerahkan untuk menemukan dan mengatasi kerusakan pipa drainase. Juga untuk menemukan dari mana air deras datang, serta membangun barikade di tepi tebing untuk mencegahnya dari longsor. 
Sementara, penduduk dan usahawan yang berada di bawah tebing khawatir, tanah itu makin terkikis oleh       hujan. "Jika longsor terus terjadi, kami harus menutup toko, daripada kena bahaya," kata Barry Brown, pemilik Fortune`s Kippers, toko berusia 140 tahun.


7. Pemuda yang Mengakui Vampir di Tangkap Polisi

Seorang remaja Amerika Serikat masuk ke apartemen seorang wanita dan menggigit wanita itu. Saat ditangkap polisi, remaja berumur 19 tahun itu mengaku sebagai vampir berumur 500 tahun yang perlu  makan!
Bensley membobol masuk ke apartemen wanita tersebut di Galveston, Texas dengan hanya mengenakan celana pendek. Remaja itu menggeram dan mengeluarkan suara berdesis saat menggigit dan memukuli wanita itu di ranjang.
Juru bicara kepolisian setempat, Kapten Jeff Heyse mengatakan pada harianHouston Chronicle, seperti dilansir Sydney Morning Herald, Kamis (18/8/2011), Bensley kemudian menyeret wanita itu ke luar apartemen namun korban berhasil melepaskan diri dan kabur.
Ketika para polisi tiba di apartemen tersebut, mereka melihat Bensley sedang berdesis dan menggeram di areal parkir mobil. Dia sempat memanjat pagar untuk kabur namun kemudian berhasil ditangkap polisi. Saat ditangkap, Bensley berteriak-teriak bahwa dia tak ingin harus memakan manusia. 
"Saya telah berurusan dengan sejumlah orang yang sangat aneh. Anda tahulah, orang-orang yang  menganggap mereka Yesus dan lainnya. Tapi saya belum pernah melihat hal seperti ini," cetus Kapten Heyse pada stasiun televisi ABC.
Perwira polisi lainnya, Daniel Erickson, mengatakan pada Houston Chronicle: "Dia memohon kami untuk menahannya karena dia tak ingin membunuh kami. Dia bilang dia perlu diberi makan."
Kepada polisi, Bensley mengaku dirinya adalah vampir. "Saya vampir, dan saya telah hidup selama 500 tahun," kata Bensley kepada Erickson.


Ingin Punya Donatur BLOG?

Silahkan Klik di Bawah ini :
Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger