Home » , , , » Mulai Sekarang Crysis sudah bisa bermain Gratis Melalui Browser Warface

Mulai Sekarang Crysis sudah bisa bermain Gratis Melalui Browser Warface

Written By yoyoyo on Rabu, 23 Oktober 2013 | 00.27

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!



Crytek dikenal untuk permainan grafis mengesankan dan menakjubkan secara visual pada PC dan konsol, tapi sekarang sudah berkembang dan bisa di mainkan di browser game.
Judul baru Crytek adalah bebas untuk bermain permainan browser atau disebut Warface. Meskipun memang tidak memamerkan kecakapan grafis Crytek seperti seri Crysis.
intinya ini hanya FPS standar militer , tapi dengan gaya Crytek dan tingkat pengalaman tertulis di atasnya. Ada empat kelas tentara terpisah tersedia, dan Crytek mengatakan permainan akan diperbarui secara teratur dengan mode permainan kooperatif dan kompetitif baru pada paket konten. Laporan mengatakan bahwa Anda harus bermain sekitar 30 menit ke tutorial untuk membuka kelas medis dan sekitar satu jam untuk kelas insinyur.

Sangat menarik untuk melihat perkembangan sangat dihormati sekaliber Crytek memasuki ruang browser-to-play gratis. Langkah ini merupakan bagian dari rencana yang lebih besar untuk memperkenalkan browser baru platform game berbasis perusahaan bernama GfaceWarface  juga merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk membiasakan para gamer dengan sistem game berbasis web baru. Pengguna akan perlu mendaftar untuk Gface untuk mengakses Warface. Gface juga bertindak sebagai hub sosial bagi gamer juga, menyediakan fungsi chatting dan UI untuk mengatur sesi game.
Warface sekarang  tersedia untuk bermain gratis di Amerika Utara, Eropa, dan Turki pada PC. Crytek juga menambahkan bahasa Inggris, Perancis, Jerman, dan Turki lokalisasi dengan dukungan bahasa tambahan di masa depan.
Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :

Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger