Home » » 5 Kamar Hotel Termahal di Dunia

5 Kamar Hotel Termahal di Dunia

Written By yoyoyo on Sabtu, 05 Januari 2013 | 01.00

Traveling memang adalah hobi yang sangat digemari oleh banyak orang. Entah Asia, Australia, Afrika, Amerika ataupun Eropa, di setiap benua pasti ada beberapa tujuan wisata yang masuk ke dalam guide book standar “100 Tempat Yang Harus Kamu Kunjungi Sebelum Kamu Mati”.
Saat kita merencanakan sebuah wisata, pasti kita berusaha mencari hotel murah yang sesuai budget. Pernahkah kamu berfantasi untuk traveling dan menginap di hotel-hotel termahal di dunia?
Nah, untuk membantu kamu mendapatkan gambaran lebih baik tentang hotel-hotel ini, berikut kami persembahkan cuplikan 5 kamar hotel termahal di dunia:

 

The Presidential Suite di hotel “Cala di Volpe”, Costa Smeralda, Sardinia

Sesuai namanya, kamar hotel ekslusif ini akan membuat kamu merasa menjadi seorang presiden. Dilengkapi jacuzzi dan ruang spa pribadi, kamar hotel termahal ke-5 di dunia ini akan membuat uang kamu berkurang 34.000 USD dalam semalam.

 

The Penthouse Prestige Apartment di hotel “Martinez”, Cannes, Perancis

Kamar hotel ini menyediakan semua servis luxus yang bisa kamu bayangkan. Termasuk di dalamnya: sebuah Hammam (permandian upa khas negara Turki). Tentu saja kalau kamu bersedia membayar 34.000 USD per malamnya.
 
 

 

The Ty Warner Penthouse di Hotel “Four Seasons”, New York

Terletak di Big Apple, kamar hotel di lantai 52 ini menawarkan pandangan bebas 360 derajat indahnya kota metropolitan modern New York. Harga per malam: 35.000 USD

 

Hugh Hefner Sky Villa di Hotel “Palms”, Las Vegas

Kamar hotel termahal kedua di dunia ini terletak di dalam kompleks hotel dan kasino terpopuler di Las Vegas. Kalau kamu siap mengeluarkan 45.000 USD dari account bankmu, kamu bisa bermalam di Sky Villa termahal di dunia ini.

 

The Royal Penthouse di Hotel “President Wilson”, Geneva, Swiss

Wah wah wah, untuk bisa menginap di The Royal Penthouse, yang secara resmi adalah kamar hotel termahal di dunia, kamu harus merogoh kocek sebesar 65.000 USD per malamnya. Apakah kamu bersedia?
Wah, sepertinya lebih baik tetap mencari hotel murah saja ya? Apalagi sekarang cari promo jadi lebih mudah lagi dengan penawaran Dskon! 


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger