Home » » Tips Komputer Laptop Tidak Lemot

Tips Komputer Laptop Tidak Lemot

Written By yoyoyo on Jumat, 16 November 2012 | 02.36


tips agar komputer tidak lemot



Baik bertemu kembali dengan BLOG INFO TERKINI yang selalu memberi sesuatu yang baru untuk anda, info kali ini adalah membahas tentang Komputer/PC/laptop yang bermasalah dengan kinerja kerjanya.
kadang kita bingung bila komputer kita terjadi masalah yang sangat berat, akibatnya lemot dan sering kali nge hank atau macet.
dan sekarang bila komputer anda seperti itu saya akan memberi solusi yang sangat membantu anda. silahkan simak baik" dan perhatikan dengan seksama.



DOWNLOAD E-BOOK Merawat Komputer , Merakit Komputer, Memperbaiki Komputer Di Bawah :


  • Untuk meningkatkan kinerja komputer anda saya memberi program khusus untuk itu, yaitu Ccleaner, Ccleaner adalah program untuk menghapus data sisa-sisa jejak kita dalam pemakaian komputer, jika jejak yang tak berguna sudah hilang insyallah kinerja komputer anda lebih cepat/ meningkat. untuk lebih lanjut silahkan download Ccleaner Terbaru DISINI

  • yang ke dua adalah dengan menggunakan antivirus yang ringan, memang sangat penting menggunakan antivirus yang sangat canggih dan berkualitas tinggi. tapi ingat, jangan cuma melihat kelebihanya saja anda juga harus melihat besar antivirus tersebut. jika program berbobot tinggi akan mengurangi kinerja kerja komputer/laptop anda. dan saya usulkan antivirus yang bagus, berkualitas, dan sangat enteng .                                                   ANTIVIRUS LOKAL          <>          ANTIVIRUS INTERNET
  • yang ke tiga untuk anda pemakai internet, program browser yang berat akan juga mengurangi daya kerja komputer/laptop, dan saya akan memberi Program browser yang cepat dan enteng.
  • nah yang ini sangat membantu banget sob, silahkan download smart defrag. program ini menata kembali dokumen-dokumen yang berantakan, seperti merefresh komputer total. wah memang smart defrag sangat membantu sob.

  • Dan yang terahir silahkan cek instalasi komputer anda, karena jika anda menginstall program terlalu banyak bisa jadi komputer anda akan menjadi lemot dan kinerja dari prosesor akan menurun. maka dari itu anda sebaiknya un install program-program yang tidak di pentingkan. cara menon aktifkan dengan klik pada menu control panel<>add program<>dan terahir anda tinggal pilih program mana yang akan di un instal/remove.

itulah sedikit dari saya semoga bermanfaat untuk anda semua. dan semoga komputer anda terhindar dari kerusakan. bye"
by: INFO TERKINI <> samsul plur
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger