Home » » Profil Samsul PLur

Profil Samsul PLur

Written By yoyoyo on Rabu, 14 November 2012 | 18.50


Profil Samsul PLur


Assalamualaikum Wr.Wb. Berjumpa lagi dengan saya di Blog INFO TERKINI yang memberi berita paling hot dan ampuh.
baik saya ingin memperkenalkan diri pada anda sobat-sobat bloger tercinta nih. Nama saya Yang sebenarnya Samsul Lazim, tapi kenapa ya kok Di panggil PLUR? haha lucu sekali memang.
mungkin gara-gara saya penggemar ama bang kaka slank ya? jadi anak-anak manggil gue PLUR(peace love unity respect).hehehe
saya bersekolah masih kelas 3 SMA sobat, doa'in ya biar lulus dengan nilai yang bagus?:p Dan Semoga skola ane lulus 100% sob, amin...
saya sekola di Islamic senior high school kepanjen malang sobat, memang saya asli orang malang, saya lahir tahun 1995 di malang.
cita-cita saya ingin menjadi programmer dan marketing yang handal sob, mohon do'annya ya biar saya bisa mencapainya.
saya berhobi ngeband loo, liat aja di foto sebelah, saya beralirkan metal core. memang sekarang muulai marak-marak nya metal. hehe
saya akan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dari hari kemarin. itulah motto saya menjadi manusia.
sekian itu tadi sedikit curhat dari saya (haha lebay) wassalamualaikum wr.wb :)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger