Home » » Pentingnya Air Putih + E-book kesehatan Gratis

Pentingnya Air Putih + E-book kesehatan Gratis

Written By yoyoyo on Rabu, 14 November 2012 | 19.22


 Air memanglah sangat penting untuk manusia, dengan kata lain kesehatan itu di nomer 1 kan dalam kehidupan. karena tanpa kesehatan tersebut manusia tidak akan bahagia hidupnya.

ni saya memberi salah satu cara hidu sehat untuk anda yakni mengkonsumsi air putih. lo knapa gan kok air putih kok egk jus aja? memang artikel ini saya tulis untuk memberi anda sedikit info yang agak waw.

langsung saja lah kita ke topik pembahasan, pastinya kita udah tau jika air itu sangat menyegarkan badan, karena 80% persen tubuh manusia terdiri dari air, tak di pungkiri lagi air di gunakan dalam kehidupan. manusia memerlukan air kurang lebih 2 liter untuk memenuhi kebutuhan cairan yang berkurang.
misalnya bila kita bernafas pastinya kandungan air akan keluar dalam bentuk gas, itulah perlunya kita meminum air.

bila kita menghiraukan dri kutipan di atas, pastinya itu salah bersar. karena bila kita sehari meminum air putih kurang dari dari 2 liter itu akan menyebabkan komponen dalam tubuh menyerap air dari komponen yang paling terdekan yaitu darah.jika sudah begitu darah akan mulai mengental dan akan menghambat aliran darah, dengan kata lain darah anda akan tidak lancar.

jika sudah begitu akan menyerang sistim ginjal, akan terjadi kerusakan di bagian penyaringan ginjal,dan biasanya air kencing akan berubah warna agak kemerahan. sangat membahayakan sekali ternyata sob.
tapi tenang saja sobat, bila kita selama ini rutin meminum air putih seperti kutipan di atas insyallah kita akan terhindar dari penyakit, bayangkan saja bila kita terserang di bagian ginjal kita, pasti sangat menyakitkan sekali kare setiap minggu kita harus cuci darah rutin ke rumah sakit.

tidak murah lo sob untuk mencuci darah sekali saja menghabiskan uang kurang lebih setengah juta.
maka dari itu marilah kita berusaha merawat tubuh kita dan menjaganya, karena dengan tujuan yang baik allah akan memberi jalan.

nah saya beri gratis E-Book kesehatan sob
DOWNLOAD E_BOOK

semoga bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger