Home » » Kaspersky Trojan Killer Mac OS X

Kaspersky Trojan Killer Mac OS X

Written By yoyoyo on Rabu, 11 April 2012 | 08.26

Kaspersky Trojan Killer Mac OS X merupakan salah satu tool untuk mendeteksi Flashback Trojan di Mac OS X. Setelah merekam total 670.000 Mac terinfeksi trojan Flashback, keamanan vendor perangkat lunak Kaspersky Lab merilis sebuah aplikasi perangkat lunak gratis yang memeriksa dan menghapus malware dari komputer Macintosh yang terinfeksi. Dengan mengunjungi flashbackcheck.com, pengguna dapat memeriksa apakah komputer mereka dipengaruhi oleh malware.

Setelah mencegah salah satu nama domain yang digunakan oleh Flashback/Flashfake Mac Trojan dan menyiapkan server khusus sinkhole Jumat lalu, kami berhasil mengumpulkan statistik pada skala dan distribusi geografis dari botnet terkait.

Mereka terus menghadang nama domain setelah membuat server sinkhole dan saat ini masih memantau seberapa besar botnet.

Para ahli keamanan Kaspersky mencatat bahwa server telah terdaftar semua data yang dikirim oleh bot dari komputer yang terinfeksi dan dibuang pengidentifikasi unik mereka sistem dalam database khusus yang dibentuk oleh perusahaan.
Kaspersky Trojan Killer Mac OS X

Berdasarkan informasi ini kami telah menetapkan sumber online di mana semua pengguna Mac OS X dapat memeriksa apakah komputer mereka telah terinfeksi oleh Flashback.

Pengguna Mac dapat mengunjungi flashbackcheck.com untuk mengetahui apakah komputer mereka terinfeksi, serta untuk belajar apa yang harus dilakukan jika.

Flashfake, alat perangkat lunak khusus yang dikembangkan oleh Kaspersky Lab, tidak hanya mendeteksi tetapi juga menghapus trojan. Anda dapat mendownload software gratis menggunakan link di bawah ini.

Download Flashfake (Flashback removal tool)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger