Home » » Gemscool Games Indonesia

Gemscool Games Indonesia

Written By yoyoyo on Selasa, 10 April 2012 | 05.22

Gemscool Games Indonesia merupakan situs games online pertama di Indonesia dengan marketing seolah menjadikannya salah satu portal paling populer di Indonesia periode ini, namun kita jangan lupakan kalau dinegara tercinta ini masih banyak situs online games yang bagus seperti Lytogame, Kotakgame, Megaxus, Klikgame, Playmojo serta lainnya. Tetapi masyarakat kita sudah tahu mana yang bagus dan game apa tipe mereka sukai karena sudah dewasa, terutama bagi anak-anak kecil kayaknya sudah paham betul tentang seluk beluk gamescool di Indonesia.

Gemscool Games Indonesia saat ini menyediakan beberapa games online seperti Point Blank Indonesia, Yulgang, Atlantica, Lost Saga, Mako, Freestyle dll. Langkah pertama untuk bermain permainan ada di sana kita harus terlebih dahulu daftar melalui link daftar gemscool, setelah berhasil daftar kita baru bisa mengakses beberapa games lewat form gemscool Login.

Gemscool LogoMungkin menjadi masalah adalah koneksi internet karena tidak semua pemain games bisa memainkannya apabila tidak ada jaringan internet, ada orang memakai speedy atau lainnya dan tidak sedikit orang memakai koneksi gratisan seperti internet gratis telkomsel atau indosat untuk memainkannya.

Selain menjadi portal keren Gemscool juga terdapat sebuah forum komunitas dimana fungsinya untuk memberikan berita terbaru atau pun untuk berbagi yaitu beralamat di forum gemscool, disana kita bisa mendapatkan informasi seputar games dan dapat memberikan tanggapan, kritik ataupun laporan terhadap pemain atau cheaters dimana sering meresahkan.

Di portal itu juga terdapat menu untuk membeli G-CASH dimana fungsinya digunakan pada permainan seperti membeli senjata, peralatan atau jurus dll. Saya sendiri pernah menggunakan G-CASH Gemscool beberapa untuk permainan PB tapi sekarang sudah tidak bermain lagi karena malas terlalu banyak cheater Point Blank, berbeda tentunya dengan permainan gemscool berbasis web seperti empires and allies, Cityville atau Golmania Online yang ada di google plus tentunya.

Dibawah ini adalah game yang ada di situs Gemscool sendiri ada 8 permainan dimana siap kita coba, admin sendiri belum semuanya pernah mainkan karena tidak ada dimana terlalu suka dengan genrenya.

1. Point Blank Gemscool
Semua orang yang suka bermain games tembak-menembak pasti sudah tahu dengan Point Blank, dulu pada tahun 2010 game satu ini merajai permainan online di Indonesia terutama genre FPS. Permainan PB dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan lalu dipublikasikan oleh NCSoft.

2. FreeStyle Street BasketBall Gemscool
Bagi mereka hobinya main basket pasti sudah tidak asing karena kebanyakan para pemain game yang satu ini adalah penyuka olahraga basket, tapi tidak juga karena banyak dimana tidak hobi memainkannya.

3. Yulgang Gemscool
Dulu saya suka dengan permainan MMORPG, namun setelah banyak orang yang suka menggunakan cheat akhirnya admin pun pensiun dengan Yulgang lalu malas dan bosan melihat diri sendiri dihajar dengan mudah oleh musuh. Tapi jangan khawatir masih banyak orang suka memainkannya tanpa cheat, jadi mengapa tidak mencobanya saja sekarang.

4. Apocalypse Online Indonesia Gemscool
Apocalypse Online adalah game Web-based MMORPG pertama dimana mengutamakan strategi party atau grup, game terbaik untuk berpetualang. Ocimweb sendiri kurang mengetahui permainan ini karena sampai saat sekarang belum pernah memainkannya, bagaimana dengan kalian yang sudah mencobanya!

5. Atlantica Online Indonesia Gemscool
Atlantica Online versi indonesia merupakan RPG tradisional dan menggabungkan turn-based combat klasik serta mengkombinasikan movement elements untuk deep strategic action! Jadi mengapa tidak mencobanya sekarang juga! Seru kok admin juga pernah memainkannya tetapi tidak sesering memainkan pb.

6. Lost Saga Indonesia Gemscool
Ini adalah salah satu selain games point blank yang sering admin mainkan, seandainya kalian sedang bermain lalu bertemu id 0cim berarti itu adalah saya. Walaupun tidak setiap hari login tapi saya suka dengan permaiannya, karena disana jarang bertemu dengan yang namanya cheater.

7. Mako Online Indonesia Gemscool
Mako gemscool sendiri adalah permainan dimana diadaptasi dari permainan kartu tradisional dikemas lagi secara apik dengan desain serta format yang lebih menarik.

8. Kart Rider Online Indonesia Gemscool
KartRider adalah sebuah 3D cartoony racing game yang sangat mirip dengan MMO lain seperti Kart n Crazy dan Come on Baby.

Seperti game-game tersebut, KartRider terinspirasi oleh Mario Kart. Balapan serta lempar item pada musuh-musuhmu saat memainkan 5 mode berbeda pada KartRider; Item, Speed, Flag, Scenario dan battle.

Itulah postingan dari berita terbaru kali ini tentang gemscool, walaupun hanya sedikit pembahasan yang di utarakan namun mudah-mudahan anda semuanya suka. Bagaimana tertarik untuk bergabung di Gemscool Games Indonesia, tapi jangan menjadi cheater karena apabila kita sudah menjadi cheater permainan dimana kita mainkan nantinya akan menjadi bosan karena tidak ada tantangan lagi. Terima Kasih sudah membaca postingan gemscool.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger