Home » » Cara Hapus Akun Facebook Permanen

Cara Hapus Akun Facebook Permanen

Written By yoyoyo on Selasa, 10 April 2012 | 22.30

Cara Hapus Akun Facebook Permanen mungkin sedang dicari saat ini karena sudah tidak nyaman lagi, banyak orang menghapus akun Facebook mereka karena merasa sedang marah atau tidak nyaman lagi. Beruntung bagi mereka, cara biasa untuk melakukan hal ini sebenarnya tidak benar-benar menghapus akun, itu hanya "menonaktifkan" saja.

Ini berarti bahwa profil tidak akan terlihat atau dicari, tapi semua konten akan disimpan oleh Facebook dan beberapa konten, berbagi dengan teman, masih dapat dilihat oleh pengguna lain.

Ketika pengguna memutuskan mereka tidak benar-benar ingin menghapus akun mereka, mereka hanya dapat mengembalikan profil mereka dan dilakukan dengan hal itu.

Jika anda ingin kembali ke Facebook di beberapa titik, kita menyimpan profil Anda (garis waktu) informasi (teman, foto, minat, dll) sehingga informasi pada profil anda (waktu) akan berada di sana saat kau kembali. banyak orang menonaktifkan akun mereka untuk alasan sementara.
Cara Hapus Akun Facebook Permanen
Cara Hapus Akun Facebook Permanen

Bagi sebagian orang, kebanyakan orang mungkin, ini berguna. Untuk orang-orang yang benar-benar ingin profil Facebook mereka dihapus, itu menyeramkan.

Beruntung bagi mereka, Facebook memang menawarkan cara menghapus account mereka secara permanen. Fitur ini telah tersedia untuk sementara, tapi itu tidak mudah untuk menemukan jika Anda tidak tahu ke mana harus mencarinya. Anda dapat secara permanen menghapus account melalui link ini.

Perhatikan bahwa, bahkan jika Anda menggunakan link ini, barang-barang Anda akan disimpan untuk beberapa minggu lagi. Jika Anda login ke account Facebook Anda selama waktu itu, profil Anda akan dipulihkan. Jika tidak, semua data akan dihapus selamanya. Atau, setidaknya, itulah yang menjanjikan Facebook.

Jika anda pikir tidak akan menggunakan Facebook lagi dan ingin account dihapus, perlu diingat bahwa tidak akan dapat mengaktifkan kembali account atau mengambil salah satu konten atau informasi yang telah kita tambahkan
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger