Home » , , , » Trik Internet Gratis Telkomsel via PC Juli 2013

Trik Internet Gratis Telkomsel via PC Juli 2013

Written By yoyoyo on Selasa, 02 Juli 2013 | 09.41


Selamat malam sobat... sebenarnya saya sudah beberapa hari memakai trik dengan settingan ini, tetapi sengaja saya g share di blog, cuma d fans page blog saja, biar saya tau mana yang sering singgah k blog saya ato cuma sekedar mampir saja, trus karena trik yang saya share kemaren kemaren masih work, kalo sekarang sih saya kurang tau, soalnya dah ga pake settingan itu lagi, tapi pake settingan trik yang mau saya share kali ini, dan koneksinya memang lumayan lebih kenceng, apalagi kalo dipake download via IDM, tidak kalah dengan trik dobel injek yang pernah saya share di BLOG UJANK SLANKER , bisa tembus sampe 3 Mbps, ato sekitar 380an kBps. 

Alat perangnya:
1. R10 renew
2. ultrasurf

Lanjut trik nya:
1. buat APN baru di modem, yaitu APN telkomselbrn3 , yang belum ngerti silahkan liat postingan saya disini lalu konekan
2. buka R10 renew, lalu ganti port listen nya dengan 6666, trus klik start
3. buka ultrasurf, klik option >> local listening port : 9666
4. klik proxy setting >> manual proxy >> proxy host: 127.0.0.1 , proxy port: 6666
5. klik ok, tunggu sampai sukses konek server
6. untuk browser dan IDM nya, gunakan setting 127.0.0.1 : 6666 . kalo kurang jelas cara pengisiannya, 
   coba lihat screenshot di sini , cuma angkanya ganti dengan 127.0.0.1 : 6666

Yang belum punya alat perangnya, silahkan download dulu


maaf kalo screenshot tutorialnya kurang lengkap, saya lagi males bikin SS, tapi intinya masih sama kok dengan trik trik kemaren, jadi anda tinggal klik aja link link d atas untuk melihat SS nya lebih jelas.

SELAMAT MENCOBA...

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger