Home » , » Kang Yasin Berbagi Selain Famous di GOOGLE ternyata Terkenal di FACEBOOK juga !!!!

Kang Yasin Berbagi Selain Famous di GOOGLE ternyata Terkenal di FACEBOOK juga !!!!

Written By yoyoyo on Senin, 26 September 2011 | 12.49

Setelah hari kemarin saya posting tentang Update Cheat Point Blank VJHamim Menu D3D Trial 27 September 2011 dan Cheat ONE HIT Ninja Saga Bersemi Kembali, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Kang Yasin Berbagi Selain Famous di GOOGLE ternyata Terkenal di FACEBOOK juga !!!!.

Alhamdulillah ya... sesuatu banget heheheee..... Nama Kang Yasin Berbagi sudah mulai berkembang di DUNIA MAYA nih Misalnya aja di GOOGLE jika anda mengetik keyword "kang yasin" (tanpa tanda petik) maka yang ada di no 1 adalah FORUM kang yasin yaitu http://kang-yasin.indonesianforum.net/forum sedangkan di urutan ke 2 dan 3 ada BLOG TERLAMA KANG YASIN yaitu http://trik-tipsblog.blogspot.com ,Lain lagi diurutan ke 4 ada BLOG BARU KANG YASIN yaitu http://kang-yasin.blogspot.com dan di urutan 5 dan 6 di isi dengan FANS PAGES FACEBOOK dan APLIKASI FACEBOOK kang yasin serta TWITTER kang yasin yaitu http://twitter.com/kangyasin bahkan SAMPAI YOUTUBE cara menggunakan FIDDLER kang yasin juga masuk di PAGE 1 GOOGLE, nih SS nya kang di bawah kalau mau jelasnya SEARCH aja pakai keyword "kang yasin" (tanpa tanda petik) di GOOGLE :


Lain dulu lain sekarang heheheeee sok sok an aja nih kang yasin, maksudnya lain GOOGLE lain FACEBOOK nih kang, tanpa Kang Yasin sadari baru mau search FANS PAGES di facebook eh ada yang nongol di bawahnya tuh ternyata ada DAFTAR Sekolah dan Tempat Bekerja atas nama KANG YASIN BERBAGI gak percaya nih SS nya wah sesuatu banget ya !!!


Tuh ya kan Alhamdulillah ya.... Sesuatu Banget...... heheheee tapi HAL ini tidak terlepas dari pengunjung setia (siapa TUH) yaitu anda SEMUA baik yang sengaja berkunjung ke sini maupun tidak di sengaja Sekali lagi kang yasin ucapkan TERIMA KASIH SEBESAR-BESARNYA apalah arti semuanya tanpa kalian (uh Kang Yasin Lebay) heheheee.......

Silahkan Gabung di Connection Kang Yasin :
Pengumpul RECEH INDO Kang Yasin :
http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=117648
Hack Facebook :
Sistem Script ADD Ribuan Teman FACEBOOK
Forum
: http://kang-yasin.indonesianforum.net/forum
Grup CNSB
: http://www.facebook.com/home.php?sk=group_168409269848173&ap=1
Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger