Home » , , » Tips Mengurangi Resiko Pemakaian Aplikasi Send Password Mig33

Tips Mengurangi Resiko Pemakaian Aplikasi Send Password Mig33

Written By yoyoyo on Sabtu, 25 Juni 2011 | 15.23


Tulisan ini saya buat dan juga sebagai jawaban dari pertanyaan beberapa pengunjung setia blog saya.
Kadang ada yang bertanya," mas app ini aman g?" mas app ini sudah di tes belum?" dan masih banyak lagi. Jujur saja, saya males untuk menjawabnya, ya karena saya sendiri bukan creator app yang anda tanyakan, saya hanya menge share saja.

Pernahkah anda kehilangan nick mig33 anda?
Nick multy, atau bahkan nick kesayangan anda, ya mudah mudahan anda tidak dan jangan pernah mengalaminya. Mungkin dari sebagian anda tau, kalau aplikasi atau tehnick crack sekarang sudah tidak bisa lagi, hal itu karena peraturan mig33 beberapa bulan yang lalu, yaitu jika satu nick di loginkan sepuluh kali maka nick itu akan eror, dan itu juga berakibat pada app crack jadi tidak bisa berguna lagi.

Nah oleh karena aplikasi crack sudah tidak berfungsi lagi, (maaf dengan tidak mengurangi rasa hormat saya pada para creator aplikasi mig33) mungkin para creator nakal berfikir untuk bisa mendapatkan id  dengan gampang dan bermodalkan aplikasi buatannya, ya mungkin itu cuma beberapa persen saja dari semua creator yang ada, tapi kita harus selalu hati hati agar tidak kehilangan id kesayangan.

Akhir akhir ini memang banyak rumor tentang adanya aplikasi send password yang di share di forum forum mig33, atau bahkan di blog saya juga. Dan saya menegaskan supaya anda berhati hati, karena saya cuma menge share aja, jadi saya tidak bertanggung jawab apabila ada hal hal yang tidak diinginkan dari aplikasi yang saya share, karena saya sendiri tidak semua aplikasi itu dipakai semuanya. Saya cuma downlod buat koleksi trus saya upload lagi ke akun ziddu saya buat di share ulang.

Dan ada sedikit tips dari saya untuk mengurangi resiko anda kehilangan nick kesayangan:
  1. Aplikasi multy. Gunakan aplikasi dari creator yang sudah memiliki nama baik atau aplikasi yang sudah banyak orang lain mencobanya, lebih baiknya lagi anda memakai aplikasi register atau memakai aplikasi yang creatornya anda kenal. Nah untuk aplikasi baru, apabila anda penasaran ingin mencobanya, saya sarankan jangan terlalu banyak login multy, ya kalau misalnya hilang kan ntar ga banyak banyak hilangnya. Kalau dirasa sudah aman memakai aplikasi itu, ya terserah anda.
  2. Aplikasi single login, yang dimaksud saya disini yaitu aplikasi yang meloginkan 1 nick, seperti aplikasi messenger, moderator, updater, game, dan sebagainya. Menurut saya ini lebih beresiko dibandingkan dengan kehilangan nick nick multy. Karena di aplikasi aplikasi ini kita seringkali meloginkan nick kesayangan kita. Tips dari saya, apabila anda mencoba aplikasi baru, janganlah langsung menggunakan id master anda, untuk uji coba anda pakai id lain untuk beberapa hari sampai anda yakin aplikasi itu benar benar aman.
Mungkin anda tidak terlalu memperhatikan dari semua hasil hasi screenshot saya, ya untuk share aplikasi mig33 kan diperlukan sebuah gambar, agar pengunjung tau bentuk dari aplikasi tersebut. Dan untuk test sebagian apliksi kadang saya meloginkan nick, tapi tentu saja saya tidak memakai nick master saya di aplikasi baru itu, ya biasanya saya pake nick lain saya, atau apabila saya mencantumkan nick saya, mungkin dalam keadaan tidak login, jadi cuma ditulis aja. Hal itu dikarenakan kehati hatian saya terhadap aplikasi baru yang mungkin belum banyak orang pakai, ya seperti kata pepatah "curiga boleh, nuduh jangan".Dan saya juga berharap anda juga berhati hati dalam menggunakan dan memilih aplikasi mig33 yang anda pakai.

Mungkin cukup segitu aja tips dan saran dari saya, smoga bermanfaat bagi anda.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger