Home » , » Viewsonic Pro8520HD, Proyektor Komersial

Viewsonic Pro8520HD, Proyektor Komersial

Written By yoyoyo on Senin, 21 April 2014 | 05.18


Setelah sukses dengan proyektor serial komersial, ViewSonic Corp. meluncurkan Pro8520HD,  proyektor Full HD 1080p dengan tingkat kecerahan tinggi yang dirancang untuk ruangan meeting berukuran sedang hingga besar, teater, museum dan ruangan pameran. 
 
ViewSonic Pro8520HD menawarkan fitur lengkap sebagai solusi bisnis untuk segmen komersial dari perusahaan menengah hingga besar, dan kebutuhan auditorium untuk proyeksi profesional. 
 
Proyektor Pro8520HD, menawarkan tingkat kecerahan 5.000 lumens dan contrast ratio yang tinggi 15.000:1 (DCR) untuk memastikan setiap piksel nya tetap jernih pada ruangan yang besar bahkan dengan berbagai pengaturan tingkat kecerahan. 
 
Dengan semua lensa gelas zoom optikal 1,5x , Pro8520HD dapat menampilkan gambar hingga 40% lebih besar dengan tingkat kecerahan yang diklaim lebih tinggi,gambar yang lebih tajam, dan kinerja warna yang superior. 
 
Untuk konektivitas, Pro8520HD menyediakan pilihan USB display, wired dan wireless LAN display untuk memproyeksikan presentasi Anda atau menggunakan video secara cepat dan mudah meski tanpa PC.
 
Pro8520HD mendukung sistem manajemen jaringan Crestron RoomView yang secara efisien mengontrol dan mengatur semua proyektor dalam sistem melalui terminal pusat. Melalui sebuah kabel koneksi RJ45, Pro8520HD dapat secara bersamaan menampilkan input dari 4 layar komputer yang berbeda, asalkan semua perangkat yang terhubung ke intranet yang sama. 
 
“Dengan mengembangkan produk-produk untuk segemen yang berbeda, ViewSonic terus menerus menjadi pemimpin dalam teknologi visual,” ujar Max Hsu, PM director untuk ViewSonic Asia Pacifik. 
 
Max Hsu menambahkan, "Untuk dapat memenuhi kebutuhan kalangan perusahaan mulai dari menengah hingga besar, Pro8520HD terbaru dilengkapi dengan lumens yang tinggi, berbagai pilihan input, dan interface koneksi yang serbaguna untuk proyeksi secara lebih hidup dan jelas pada berbagai kesempatan bisnis, dan bahkan untuk kegiatan pengajaran dalam ruangan besar atau ballroom hotel."  

sumber: http://chip.co.id/news/corporate-hardware-press_release/11344/viewsonic_pro8520hd_proyektor_komersial_untuk_ruangan_berukuran_menegah_hingga_besar

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger