Home » , , » Solusi tidak bisa main game yang ada Windows Live(Windows 8)

Solusi tidak bisa main game yang ada Windows Live(Windows 8)

Written By yoyoyo on Jumat, 04 April 2014 | 21.36

 
Slamat Siang...
Hari ini saya tidak bekerja...

pas lagi search di mbah google saya menemukan postingan yang menarik dan hebat yaitu solusi tidak bisa main game yang ada windows live khusus windows 8:

Yang dibutuhkan:
- Kompie / lapie Win8
- I-Net koneksi yg lancar
- Game berbasis Windows Live (buat nge-test)
- Cendol
Step by step:
1. Pertama, jika kompie / lapie agan sudah terinstal software GWFL (games for windows live), maka yang harus dilakukan adalah download software CC Cleaner (bisa search di mbah gugel) dan instal. Jika selesai di instal, ga perlu di buka biarin aja dulu, selanjutnya pergi ke Control Panel (Win+r ketik "control" <tanpa tanda petik> pilih "uninstal program" dan uninstal Microsoft games for windows live - nya. (Jika di kompie / lapie agan tidak terinstal GFWL, bisa skip step 1 namun pastikan agan punya software CC Cleaner atau pembersih registry sejenisnya).
2. Buka software CC Cleaner agan (atau software pembersih registry agan yg ada), pilih clean registry, lalu restart kompie / lapie agan.
3. Buka website (http://www.shacknews.com/file/18176/games-for-windows-live-client-v33) lalu klik tombol "download now" yang warna biru (matikan pop up bloker di browser agan) maka akan terbuka jendela pop up dan timer akan menghitung mundur hingga tombol download now berwana biru muncul, klik
4. Download file yang ada sampai selesai lalu klik kanan pilih "Run as Administrator"
5. Instal hingga selesai lalu jalankan program GFWLive.exe dari direktori C:\Program Files (x86)\Microsoft Games for Windows - LIVE\Client
6. ketika program terbuka maka akan ada pop up untuk mendownload update, langsung aja untuk mendownload update-nya dengan meng-klik link warna biru yang ada di jendela pop up. (File download-nya sekitaran 600 kb)
7. Setelah File (gfwlivesetup.exe) selesai didownload, jalankan secara Administrator (Klik kanan - Run as Administrator) !!! Pastikan i-Net agan jalannya lancar !!
8. Program akan menginstal, dan memeriksa file2 dan program yg diperlukan, jika ada maka program akan mendownload otomatis dan menginstalnya otomatis juga.
9. Setelah selesai instal, jalankan lagi program GFWLive.exe dari direktori C:\Program Files (x86)\Microsoft Games for Windows - LIVE\Client
10. Buat akun windows live online, lalu log in akun-nya dari program GFWL yg tadi di kompie / lapie agan, setelah masuk cabut inet agan.
11. Masuk ke game berbasi GFWL yg agan punya, setelah masuk coba tekan tombol [home] di keyboard agan atau yg pakai stik xbox, tekan tombol guide (tombol bulat di tengah2 stik xbox) maka akan terbuka GFWL seperti biasanya.
Sekian dan terima kasih..


 sumber:
 http://www.kaskus.co.id/thread/50994c6448ba544807000000/solved-solusi-buat-yang-update-win-8-dan-tidak-bisa-main-game-yang-ada-windows-live/
 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger