Home » , , » Pengacara Di Yahudi Masuk Partai Islam

Pengacara Di Yahudi Masuk Partai Islam

Written By yoyoyo on Rabu, 23 April 2014 | 05.53

eorang pengacara Yahudi di Maroko menantang lembaga politik di negara itu dengan mendaftarkan diri bergabung dengan partai Islam.
Isaac Charia, dalam suratnya kepada Partai Keadilan dan Pembangunan (PJD) pimpinan Perdana Menteri Abdelilah Benkirane, mengajukan pertanyaan apakah warga Yahudi boleh bergabung dengan partai itu. Ia berharap permintaan ini tidak dianggap sebagai sebuah "langkah sinis".
"Dunia Islam telah menyaksikan banyak pertikaian yang mengatasnamakan agama dan menyebabkan banyak orang terbunuh," kata Charia kepada koran Akhbar Al-Yaoum.
"Inilah saatnya untuk berhenti mencampuradukkan agama dan politik, dan berjuang untuk pertumbuhan yang sesungguhnya," ujarnya.
"Inilah saya. Apakah Anda akan menerima saya?" tambah sang pengacara.
Charia mengatakan, dia masih belum mendapat jawaban atas suratnya itu. Demikian laporan Morocco World News.
Terdapat sekitar 6.000 orang Yahudi yang tinggal di Maroko, negara dengan populasi 32,6 juta jiwa yang sebagian besar memeluk agama Islam.
PJD yang berkuasa sejak 2011adalah partai Islam pertama yang memerintah Maroko, kerajaan Arab tertua di dunia. PM Benkirane berkoalisi dengan monarki konservatif, liberal, sosialis, dan bekas komunis, untuk memerintah negeri tersebut.

sumber: http://internasional.kompas.com/read/2014/04/23/1930407/Pengacara.Yahudi.Ingin.Masuk.Partai.Islam.?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger