Home » , , , , , , » Makanan Membuat Bergairah Bercinta

Makanan Membuat Bergairah Bercinta

Written By yoyoyo on Minggu, 03 November 2013 | 21.08

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!! 



Kehidupan seksual yang sehat bisa menjadi cerminan tubuh yang sehat secara keseluruhan. Konsumsi makanan sederhana dan alami ternyata bisa menjaga kesehatan jantung hingga ginjal yang berpengaruh besar pada gairah seks.

Konsumsi makanan kaya zinc dan zat besi bisa melancarkan peredaran darah dan membuat tubuh tenang. Seperti yang direkomendasikan oleh Shape (02/11/2013) inilah superfood yang bisa dikonsumsi agar gairah seks tetap prima.


1. Hati



Hati kaya kandungan zinc yang pentung untuk mempertahankan kadar hormon testosterone yang juga berpengaruh pada kesuburan. Kekurangan zinc mencegah kelenjar pituitary untuk melepaskan enzim yang menstimulasi produksi testosterone






























2. Telur

Telur kaya akan cholin yang bisa menjaga kesehatan otak. Telur sebagai sumber kesuburan kaya akan kandungan vitamin B5 dan B6, kandungan vitamin tersebut bisa menyeimbangkan kadar hormon dan menurunkan tingkat stres.





























3. Ubi manis

Ubi manis tidak hanya menjadi alternatif sehat dari kentang goreng. Bahan makanan ini juga baik untuk mendukung kehidupan seksual. Kandungan vitamin A di dalamnya akan diubah menjadi beta karoten yang menjaga kesehatan vagina dan uterus, ditambah membantu produksi hormon seks.




























4. Pala

Menurut penelitian India, ekstrak pala mengandung manfaat afrodisiak. Selain menambah aroma lezat pada hidangan, konsumsi bumbu dapur ini bisa menstimulasi sel saraf dan sirkulasi darah yang meningkatkan gairah seksual.































5. Ikan

Ikan sendiri terhubungan dengan peningkatan gairah seksual. Coba konsumsi ikan makarel, sarden, dan tuna yang mengandung asam lemak omega-3, dimana konsumsi nya bisa meningkatkan libido pria

































6. Kacang

Kacang kaya akan kandungan zinc yang terbukti membantu tubuh memproduksi sperma lebih sehat. Studi dari USDA menemukan kekurangan zinc dalam tubuh bisa membuat volume sperma dan konsentrasi serumtestosterone bekurang

Ingin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :

Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger