Home » , » Bocah 4 Tahun Ini Meninggal Dunia Karena Diserang Anjing Peliharaan

Bocah 4 Tahun Ini Meninggal Dunia Karena Diserang Anjing Peliharaan

Written By yoyoyo on Selasa, 05 November 2013 | 20.27

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!
Leicestershire , Gadis cilik bernama Lexi Hudson ini masih berusia empat tahun. Namun, peristiwa nahas yang menimpanya, membuat gadis bertubuh mungil itu harus kehilangan nyawa. Ia diserang oleh anjing peliharaan keluarganya.

Menurut sang ibu, Jodi (30) anjing peliharaan keluarganya yang berjenis French Mastiff menyerang putrinya layaknya boneka kain. Jodi lantas berusaha menyelamatkan nyawa putrinya dengan membunuh anjing berukuran besar itu menggunakan pisau.

"Tetangga menelepon saya dan saat saya membuka jendela saya melihat Jodi keluar rumah dengan tangan berlumur darah. Ia sengaja merawat anjing untuk menjadi teman Lexi di rumah. Gadis kecil itu sangat ramah dan baik hati," tutur tetangga Jodi, Lili Parks (87).

Banyak tetangga yang sangat shock dan menyayangkan kejadian ini. Sebab, mereka menilai bahwa selama ini Lexi sudah berusaha keras untuk bertahan hidup karena ia dilahirkan dalam kondisi prematur dengan bobot hanya 0,44 Kg.

"Aku bisa membayangkan bagaimana gadis sekecil itu diserang dan dijadikan bulan-bulanan oleh anjing sebesar itu," ucap salah satu tetangga yang tak ingin disebutkan namanya. 

Sementara itu, tetangga Jodi yang lain, Arthur Nash, menyaksikan bagaimana Lexi dalam kondisi kritis dibawa menggunakan ambulans menuju Queen's Medical Centre di Nottingham. Sejak merawat anjing itu selama empat pekan, Arthur mengaku khawatir anjing peliharaan keluarga Lexi termasuk jenis berbahaya.

"Ukuran anjing itu sangat besar sekali. Aku belum pernah melihat anjing seperti itu sebelumnya. Aku tahu bagaimana Jodi berusaha bergulat dengan anjing besar itu hingga ia keluar rumah dengan berlumuran darah," kisah tetangga Jodi yang lain, Glenn Shepphard


Glenn menambahkan beberapa minggu sebelum kejadian, Lexi sempat mengajaknya untuk melihat anjing peliharaannya yang baru. "Anjing itu hanya duduk di sofa dan menyalak pada saya, tapi tidak tampak agresif," kata Glenn, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (6/11/2013).

Seorang juru bicara polisi mengatakan bahwa pukul 12.15 waktu setempat, pihaknya dihubungi seseorang yang mengatakan ada anak kecil yang diserang anjing peliharaannya di flat di Mountsorrel. "Gadis itu langsung di bawa ke Queen's Medical Centre dan meninggal beberapa saat kemudian," katanya.


sumber: http://health.detik.com/read/2013/11/06/105541/2404635/1301/2/diserang-anjing-peliharaan-bocah-4-tahun-ini-meninggal-dunia

Ingin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :
Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger