Home » , , , , » Bercinta Saat Sedang Berusaha Punya Anak, 46% Wanita Merasa Kesakitan

Bercinta Saat Sedang Berusaha Punya Anak, 46% Wanita Merasa Kesakitan

Written By yoyoyo on Sabtu, 02 November 2013 | 19.23

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!

Memiliki anak atau hamil menjadi hal yang didambakan wanita setelah menikah. Sayangnya keinginan buru-buru hamil ini justru berdampak buruk untuk wanita. 46% dari wanita yang ingin cepat hamil ini mengaku merasa kesakitan saat bercinta.

Seperti dikutip Female Frist, presentase angka di atas didapatkan dari survei yang dilakukan produk perawatan organ intim Balance Activ terhadap 2.000 ribu wanita di Inggris. Riset ini dilakukan untuk mengetahui pengetahuan wanita tentang kehamilan. Dan hasil riset menemukan wanita salah informasi soal berapa lama dan betapa sulitnya untuk hamil.

Survei yang diadakan untuk memperingati National Infertility Awareness Week di Inggris ini mengungkapkan, 85% wanita tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk bisa hamil. Wanita mengira mereka bisa hamil enam bulan atau kurang dari itu setelah menikah.

Hanya 15% wanita yang bisa menjawab dengan tepat soal rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk hamil yaitu 1-2 tahun. Ada 43% responden yang mengira mereka bisa hamil dalam kurun waktu enam bulan setelah rutin berhubungan seks. Dan 12% wanita lainnya menganggap mereka dapat mengandung seorang bayi hanya kurang dari tiga bulan setelah berusaha mencobanya dengan aktif berhubungan.

Kekhawatiran tidak bisa hamil dan bercinta dalam keadaan 'agar bisa cepat hamil' saat masa ovulasi bisa menyebabkan wanita mengalami menurunnya produksi cairan lubrikasi. Hal ini pun menyebabkan mereka merasakan kesakitan saat bercinta karena Miss V kering. Ada 46% wanita yang merasa sakit saat bercinta agar cepat hamil ini. Untuk mengatasi masalah Miss V kering ini bisa memakai cairan lubrikasi buatan. Namun menurut survei, hanya 2% wanita yang mau memakai produk tersebut.


sumber: http://wolipop.detik.com/read/2013/11/02/152759/2402333/227/survei-bercinta-saat-sedang-berusaha-punya-anak-46-wanita-merasa-kesakitan?w992201835&u18=1
Ingin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :

Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger