Home » , » Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Agar Lebih Mencintai Pekerjaan

Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Agar Lebih Mencintai Pekerjaan

Written By yoyoyo on Selasa, 05 November 2013 | 20.19

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!

Hampir setiap orang menghabiskan sebagian besar waktunya di tempat kerja. Tak heran bila terkadang, pekerja merasa bosan dengan rutinitasnya tersebut. 

Tapi, mengeluh saja tidak akan ada habisnya. Daripada terus-menerus membenci pekerjaan Anda, coba lihat dulu beberapa alasan mengapa Anda perlu menikmati pekerjaan yang dimiliki, seperti dikutip dari Mag for Women. 

1. Kebaikan Diri Sendiri
Berpikiran dan bersikap negatif akan mempengaruhi hidup Anda secara keseluruhan, terutama saat merasa frustrasi, marah, dan kesal dengan pekerjaan. Percaya atau tidak, stres berlebihan justru membuat kesehatan fisik dan mental menurun. Oleh karena itu, nikmatilah pekerjaan Anda untuk kebaikan diri sendiri. 

2. Bisa Mempelajari Hal Baru
Apapun pekerjaan Anda, akan ada pelajaran yang bisa diambil. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa memiliki pengalaman yang membuat Anda menjadi lebih maju dan berkembang. Jadi, sebaiknya teruslah bersyukur dengan apapun yang Anda punya. 

3. Perbaiki Produktivitas
Percayalah, bahwa orang yang menikmati pekerjaannya akan lebih produktif ketimbang dengan orang yang sering mengeluh. Jika Anda hanya berpikiran negatif, itu hanya akan membuang-buang waktu. Sebaliknya, Anda akan merasa lebih bersemangat saat menikmati pekerjaan.

4. Memberi Pengaruh Positif
Pikiran positif dapat mempengaruhi orang lain. Teruslah menunjukkan sikap positif Anda ke sesama rekan kerja. Ini akan membuat suasana di kantor jadi lebih nyaman. 

5. Membuat Pekerjaan Terasa Mudah
Jangan jadikan hari-hari Anda sebagai tekanan tapi sebuah kesempatan. Ketika Anda mengubah cara berpikir seperti itu, Anda pun akan lebih bersemangat untuk menyelesaikan pekerjaan. Tugas yang terlihat sulit pun jadi terasa lebih mudah. 

6. Ingat! Banyak yang Tidak Memiliki Pekerjaan
Daripada terus-menerus mengeluh dan membanding-bandingkan pekerjaan atau pendapatan Anda dengan orang lain, ingatlah bahwa ada banyak orang di luar sana yang taidak memiliki pekerjaan. Jadi sangat penting untuk menanamkan rasa bersyukur setiap harinya. Sehingga Anda bisa lebih menikmati saat bekerja.


Sumber: http://wolipop.detik.com/read/2013/11/06/100124/2404536/1133/6-hal-yang-harus-diperhatikan-agar-lebih-mencintai-pekerjaan?w992201835

Ingin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :
Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger