Home » , , » 8 Aturan Agar Pasangan Memiliki Kehidupan Seks yang Berkualitas

8 Aturan Agar Pasangan Memiliki Kehidupan Seks yang Berkualitas

Written By yoyoyo on Jumat, 01 November 2013 | 20.39

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!
Setelah menikah, keintiman bukanlah sesuatu yang seharusnya disepelekan. Dengan adanya keintiman ini pasangan bisa tetap menjaga perasaan cinta di antara mereka. Agar keintiman itu tetap terjaga, ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Berikut ini delapan aturan untuk memiliki kehidupan seks yang berkualitas:

1. Membuat Jadwal Bercinta

Seks spontan memang tidak ada salahnya dilakukan. Namun terkadang aktivitas itu bisa jadi tak menyenangkan terutama jika Anda atau pasangan sebenarnya merasa tidak mood. Solusinya, coba saja menjadwalkan seks. Seks yang sudah dijadwalkan juga membuat pasangan bisa mempersiapkan diri. Dengan jadwal tersebut, Anda dan pasangan pun bisa membangun mood untuk bercinta.

"Untuk pasangan yang sudah lama menikah, merencakan hal romantis bisa menghasilkan pengalaman bercinta yang lebih baik," jelas Victoria Zdrok Wilson, JD, PhD yang menulis buku 'The 30-Day Sex Solution'


2. Mematikan Gadget

"Setiap pasangan memang perlu memperhatikan lingkungan dan membuat kondisi yang nyaman untuk mendapatkan seks yang memuaskan," ujar Dr. Zdrok Wilson. Kondisi yang nyaman ini bisa diciptakan dengan mencoba mengunci pintu kamar dan menjauhkan peralatan elektronik seperti televisi dan handphone dari kamar tidur.

3. Menyukai Quickie


Saat pasangan suami-istri baru dikaruniai anak, seks bisa jadi salah satu aktivitas yang sulit untuk dilakukan. Ketika masa kritis itu, mereka pun mulai mencari cara bagaimana agar tetap menjaga kehidupan seks tersebut. Salah satu solusinya adalah quickie. Terapist pernikahan Sharon Gilchrest O'Neill mengatakan, jika sebelumnya Anda tak suka quickie karena perlu membangun mood dulu untuk bercinta, kini jangan anggah remeh kekuatan antara tubuh dan pikiran. Saat mencoba bercinta quickie, bayangkan saja momen ketika Anda dan pasangan melakukan seks yang menggairahkan. "Jangan takut untuk mencoba berfantasi," tambahnya.

4. Berani Bereksperimen

Kalau terlalu konvensional, bercinta hanya dengan posisi misionaris, bisa jadi membosankan. Namun jika terlalu bereksperimen, pasangan atau anda sendiri bisa merasa tidak nyaman dan malah mengurangi keintiman dengan pasangan. Kompromikan dulu dengan pasangan saat akan mencoba suatu hal baru agar kedua belah pihak sama-sama nyaman. Salah satu eksperimen yang bisa dilakukan adalah mencoba tempat baru. "Cukup banyak pasangan yang mendapatkan seks yang lebih baik saat tidak di rumah," ujar Dr. Zdrok Wilson.

5. Berkomunikasi

Tidak ada cara yang lebih baik untuk memahami keinginan pasangan selain dengan berkomunikasi. Terapist pernikahan Sharon Gilchrest O'Neill mengatakan, sebaiknya Anda atau pasangan jangan pernah berasumsi soal apa yang disukai atau tidak disukai.

"Lakukan komunikasi itu saat kalian tidak sedang bercinta, di waktu yang santai. Katakan penyesuaian apa saja yang perlu dilakukan untuk membuat agenda bercinta jadi lebih menyenangkan," jelasnya.

6. Tidak Menolak Seks

Banyak alasan yang dipakai pasangan untuk menghindari seks, seperti sakit kepala, stres, lelah atau marah. Padahal alasan itu justru yang harus membuat orang menjadikan seks sebagai prioritas. Seks justru bisa jadi obat sakit kepala, mengurangi stres, membuat tidur lebih nyenyak dan membuat kemarahan mereda. Jadi ketimbang menolak seks, usahakan agar Anda bisa menemukan cara bagaimana agar bisa menikmati aktivitas tersebut.

7. Saling Percaya

Sebuah hubungan harus didasari rasa saling percaya. Hal itu pun akan bepengaruh pada kehidupan seks. Jika pasangan Anda bukan orang yang dapat dipercaya, Anda pun akan enggan untuk membuka diri saat berhubungan intim dengannya.

8. Menjaga Kesehatan dan Penampilan

Dengan menjaga penampilan dan kesehatan, hal itu bisa menjaga mood atau gairah pasangan pada Anda. Namun menjaga dua hal tersebut juga bukan untuk pasangan saja. Anda perlu melakukannya untuk diri sendiri. Dengan memiliki penampilan dan tubuh yang sehat, percaya diri pun akan terbangun.

Sedangkan untuk kesehatan, hal itu perlu dijaga agar libido tidak terganggu. "Saat Anda merasa tidak sehat, lelah, sakit atau tidak punya energi, Anda jadi tidak termotivasi untuk melakukan aktivitas bercinta secara rutin," jelas Dr. Zdrok Wilson.

sumber: http://wolipop.detik.com/read/2013/11/01/193459/2402010/227/9/8-aturan-agar-pasangan-memiliki-kehidupan-seks-yang-berkualitasw992201835u181u181

Ingin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :

Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger