Home » , , , » 10 FAKTA YANG TENTANG POLUSI AIR

10 FAKTA YANG TENTANG POLUSI AIR

Written By yoyoyo on Sabtu, 02 November 2013 | 19.19

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!
Kita tinggal di planet yang dipenuhi dengan air, dan tanpa air kita tak akan mampu untuk bertahan. Namun di tempat seperti Cina dan Indonesia dimana saya tinggal, industri seperti pabrik-pabrik tekstil membuang bahan-bahan kimia beracun kedalam sumber-sumber air kita .
Nah berikut ini adalah 10 fakta mengenai air yang mungkin kamu belum tau

  1. Mayoritas air kita berada di lautan, dengan hanya 2,5% nya saja yang merupakan air tawar.
  2. Di Indonesia, kurang dari 20% masyarakat saja yang memiliki akses air bersih untuk minum.
  3. Lebih dari 70% masyarakat Indonesia masih bergantung pada air tanah, air permukaan/ sungai, mata air dan sumber air lainnya.
  4. 56% sungai-sungai di Indonesia tercemar, 74% sungai di Pulau Jawa tercemar.
  5. Investigasi komprehensif Greenpeace mengungkap bahwa kebanyakan produk pakaian fashion ternama seperti GAP, Vero Moda, dan Calvn Klein yang diuji mengandung bahan-bahan kimia berbahaya.
  6. Beberapa bahan kimia tersebut terurai membentuk bahan kimia yang mengganggu sistem hormon dan bahkan penyebab kanker saat dibuang ke sungai-sungai diseluruh dunia.
  7. Dilaporkan bahwa setiap tahun sebanyak 80 miliar pakaian diproduksi di seluruh dunia setara dengan 11 pakaian per tahun untuk setiap orangnya di planet ini.
  8. Diperkirakan bahwa setiap individu – laki-laki, perempuan dan bahkan bayi yang belum dilahirkan – terkontaminasi ratusan bahan kimia buatan manusia dalam tubuhnya, termasuk diantaranya yang dapat terkait dengan industri tekstil.
  9. Greenpeace berkampanye untuk mendorong merek-merek fashion global untuk men-Detox produk-produk mereka dan rantai pasokan mereka dengan secara transparan mengeliminasi bahan-bahan kimia berbahaya dari proses manufaktur mereka pada 2020.
  10. Merek-merek ternama tersebut mendengarkan. Merek-merek seperti Zara, Victoria’s Secret, Benetton dan Valentino, telah setuju untuk men-Detox produk-produk dan proses produksi mereka pada 2020.

Ingin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :

Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger