Home » , » WoW!!! Dua Honda Jazz Bisa Parkir Sendiri

WoW!!! Dua Honda Jazz Bisa Parkir Sendiri

Written By yoyoyo on Kamis, 24 Oktober 2013 | 09.45

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!

Teknologi mobil bisa parkir otomatis akan semakin dekat untuk segera diwujudkan dalam kendaraan masa depan. Sistem ini diterapkan pada dua Honda Jazz untuk uji coba.
Sebelumnya Volvo, Audi dan Ford juga sudah mengembangkan mobil mampu parkir sendiri, kini produsen mobil asal jepang, Honda melakukan uji coba teknologi mobil bisa parkir sendiri tersebut.
Sistem teknologi Honda ini dinamakan automatic valet parking system. Dengan fitur tersebut pengendara tidak akan repot dan memikirkan keamanan mobilnya untuk diparkir, cukup ditinggalkan di depan toko atau apartemen yang sudah dilengkapi dengan area parkir otomatis ini, mobil akan secara mandiri mencari lokasi untuk parkir, dikutip dari situs Time.
Teknologi ini diuji bersama Honda Jazz listrik yang memiliki sensor dan kamera untuk bisa mengaktifkan sistem automatic valet.Sistem mobil bisa parkir sendiri dari Honda sangat berbeda dengan yang dikembangkan produsen mobil lain. Soalnya teknologi ini harus ditopang dengan teknologi yang mumpuni di sekitarnya.

Ingin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :
Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger