Home » , , , , » Wiranto Minta Blok Mahakam Dikembalikan ke Rakyat

Wiranto Minta Blok Mahakam Dikembalikan ke Rakyat

Written By yoyoyo on Rabu, 30 Oktober 2013 | 01.26

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!
Sudah saatnya Blok Mahakam dikembalikan ke rakyat melalui negara. Hal ini ditegaskan Ketua Umum Hanura, Wiranto, saat bertatap muka dengan kader dan pengurus DPD Hanura Kaltim, Selasa (29/10/2013).
Menurut Wiranto, sesuai Pasal 33, UUD 45, Blok Mahakan harus dikembalikan ke rakyat, dan dimanfaatkan demi kemakmuran rakyat.
“Sudah jelas pasal 33. Sehingga, lepas dari Total (Total E & P Indonesie), Blok Mahakam harus dikembalikan ke negara, untuk kemakmuran rakyat,” tegas Wiranto.
Wiranto pun meyakini sumber daya manusia (SDM) Indonesia mampu mengelola blok kaya gas tersebut. “Siapa yang bilang anak bangsa tidak mampu. Ayo kita berdebat. Pakar perminyakan saja tidak ada yang bilang begitu,” tutur Wiranto.

Selain bertatap muka dengan kader Hanura, Wiranto datang ke Kaltim untuk mengisi kuliah umum di Universitas Mulawarman (Unmul). Wiranto pun tampak memanfaatkan jadwal kunjungannya ke Kaltim untuk menyosialisasikan diri kepada masyarakat terkait keinginannya bersama Hari Tanoe (HT), memimpin Indonesia 2014 mendatang. (*)

Sumber: tribunnews.com
Ingin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :
Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger