Home » , » Walaupun Menang Lotre 35 Milyar, Wanita ini Tetap bekerja pembuat Donat

Walaupun Menang Lotre 35 Milyar, Wanita ini Tetap bekerja pembuat Donat

Written By yoyoyo on Kamis, 24 Oktober 2013 | 20.15

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!
Wanita asal Inggris ini mendadak jadi orang kaya. Dia menang lotere dan mendapatkan uang Rp 35 miliar. Meskipun uangnya sudah miliaran rupiah, si wanita bernama Jean itu tidak lantas bersantai-santai dalam menjalani hidup. Dia memilih tetap bekerja menjadi pembuat donat.

Jean Swatman, itulah nama lengkap wanita yang menang lotere £2 juta atau sekitar Rp 35 miliar itu pada Juni 2013 lalu. Usianya sudah tidak muda lagi, 62 tahun. Biasanya di usia tersebut orang-orang mulai memikirkan pensiun.

Namun tidak dengan Jean. Walaupun uang yang dimilikinya cukup banyak, dia masih menjalani hari-harinya seperti biasa. Dia bangun pada pukul 05.30 pagi empat hari dalam seminggu untuk bekerja di supermarket bernama Morrisons. Di supermarket tersebut, tugasnya adalah membuat donat untuk dijual ke pelanggan.

"Putra-putriku terus memintaku, menurut mereka aku tidak perlu bangun pagi lagi karena sudah menjadi miliuner. Tapi itu tidak mengubahku. Aku tetap bekerja saat ini. Aku sudah bekerja sepanjang hidupku. Semua rekan kerjaku sangat menyenangkan," kata Jean seperti dikutip Mirror.

Jean beralasan, selain memiliki rekan kerja yang baik, dia menikmati pergi bekerja. Dia pada dasarnya tidak menyukai hidup terlalu mewah. "Aku suka hidup sederhana," ucapnya.

Apa yang dikatakan Jean itu memang terbukti. Meskipun punya uang miliaran rupiah, wanita yang suaminya meninggal enam tahun lalu itu sampai saat ini masih tinggal di rumah dengan tiga kamar. Rumahnya yang ada di kawasan Lowestoft, Suffolk, Inggris itu sudah ditempatinya selama 20 tahun.

"Di usiaku sekarang, aku tidak merasa perlu pindah ke rumah yang bersama. Tapi putriku menyuruhku mencari-cari (rumah baru)," ujarnya.

Lantas apa saja yang sudah dilakukan Jean dengan uang hasil menang lotere tersebut? Wanita berambut pirang ini telah menggunakan uang tersebut untuk membiayai perjalanannya ke Kamboja. Dia juga membeli sebuah mobil merek Vauxhall Antara dan merenovasi dapurnya menjadi lebih besar. Sisa uang yang jumlahnya miliaran rupiah itu rencananya akan diinvestasikan Jean untuk masa depan lima cucunya.


sumber: http://wolipop.detik.com/read/2013/10/24/073145/2393984/1133/menang-lotere-rp-35-m-wanita-ini-pilih-tetap-kerja-jadi-pembuat-donat?w991100mostIngin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :
Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger