Home » , , » Ubisoft menunda 'Watch Dogs', 'Kru' sampai musim semi 2014

Ubisoft menunda 'Watch Dogs', 'Kru' sampai musim semi 2014

Written By yoyoyo on Selasa, 15 Oktober 2013 | 20.48

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!
Ubisoft telah mengumumkan mereka akan menunda dua game mendatang yang paling diantisipasi mereka. Judul balap Koperasi kru dan stealth aksi film thriller Watch Dogs keduanya didorong kembali untuk memberikan lebih banyak waktu untuk mengembangkan game untuk konsol generasi berikutnya dari Microsoft dan Sony .

Dalam sebuah pernyataan tentang masalah ini, CEO Ubisoft Yves Guillemot mengatakan tujuan jangka panjang mereka adalah untuk memenangkan generasi berikutnya dan keputusan yang sulit mereka telah dibuat untuk menunda gelar akan berdampak pada kinerja jangka pendek mereka. Mereka yakin , bagaimanapun, bahwa dalam jangka panjang mereka akan terbukti benar dalam hal kepuasan pelanggan dan nilai bagi pemegang saham .

 Watch Dogs awalnya dijadwalkan untuk di luncurkan bulan depan sebagai judul peluncuran dibundel bersama Xbox dan PlayStation One 4 . Ini menempatkan pemain mengendalikan Aiden Pearce , seorang hacker yang mampu menyusup berbagai infrastruktur teknis di Chicago . Nasib mereka bundel - dan pelanggan yang telah pra - memerintahkan mereka - tidak jelas pada jam ini . Yang kita tahu adalah bahwa permainan ini didorong kembali ke musim semi berikutnya .

The Crew , sementara itu, awalnya dijadwalkan untuk memulai awal tahun depan sehingga penundaan tidak akan mempengaruhi generasi hari peluncuran bundel berikutnya. Permainan ini digambarkan memiliki dunia yang terbuka dan terus-menerus didasarkan pada Amerika Serikat yang membutuhkan waktu 90 menit berkendara dari pantai ke pantai . Jika berhasil, ia bisa membuat penyok serius dalam Need for arcade - tindakan dominasi Speed ​​balap .

Ingin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :
Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger