Home » , , » Pilihan Pria, Untuk Wanita Yang Memiliki Cinta Segitiga

Pilihan Pria, Untuk Wanita Yang Memiliki Cinta Segitiga

Written By yoyoyo on Kamis, 31 Oktober 2013 | 00.55

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!

Hubungan percintaan bisa menjadi rumit jika di waktu bersamaan Anda menyukai dua orang yang berbeda. Ya, terjebak dalam cinta segita pada akhirnya tidak menyenangkan dan malah membuat bimbang.

Menyukai dua orang sekaligus bisa dialami oleh siapa saja dan kondisi tersebut merupakan hal wajar. Masalahnya adalah Anda sulit menentukan pria mana yang harus dipilih.

Psikolog dan konsultan cinta Wolipop, Ratih Ibrahim menyarankan untuk mempertimbangkan berbagai hal dan menanyakan berbagai pertanyaan untuk diri sendiri. Apakah aku menyukainya?, Apakah dia cocok denganku?, Apakah aku betul-betul nyaman bersama dia?, Apakah aku jatuh cinta padanya?, Apakah aku tidak menyesal memilih dia?, Apakah tujuan hidup kami sejalan?

"Tanyakan hal di atas kepada dirimu sendiri kemudian bandingkan jawabanmu terhadap masing-masing orang," ujar Ratih.

Dalam waktu bimbang tersebut, Anda sebaiknya break terlebih dahulu dari dua pria yang Anda sukai tersebut. Sebelum memilih, pahamilah apa yang Anda inginkan. Jangan sampai Anda salah langkah, karena ternyata pada saat ini, Anda hanya bosan dengan kekasih dan tergoda dengan pria yang sebenarnya tidak Anda cintai.

"Cari tahu apakah kamu masih sayang dengan si A atau si I, ataukah perasaan tersebut hanya karena suatu rutinitas yang membuat kamu tidak dapat lepas dari mereka," ungkap psikolog sekaligus Pendiri Conseling and Development Center PT Personal Growth itu.
Memang tidak mudah untuk mengambil keputusan, namun dengan pemikiran yang matang dan kemantapan hati, maka Anda bisa memilih salah satu pria tersebut. Intinya adalah beri waktu pada diri sendiri untuk berpikir sebelum membuat keputusan.
sumber: 
http://wolipop.detik.com/read/2013/10/30/080142/2398985/852/terjebak-cinta-segitiga-pilih-pria-yang-mana-ini-daftar-pertimbangannya?w992201love

Ingin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :

Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger