Home » , , » Penjualan Video Game Melambung, Berkat Grand Theft Auto V

Penjualan Video Game Melambung, Berkat Grand Theft Auto V

Written By yoyoyo on Jumat, 18 Oktober 2013 | 20.02

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!




Penjualan video game melonjak secara substansial dalam bulan September berkat popularitas yang luar biasa dari Rockstar Grand Theft Auto V . Total penjualan yang meliputi cakram game, perangkat keras dan aksesoris hit $ 1080000000 di AS bulan lalu. Selama waktu yang sama tahun lalu, Amerika menghabiskan hanya $ 848.000.000 pada game - 27 persen kurang dari tahun ini menurut perusahaan riset NPD.
Total belanja perangkat lunak permainan naik 52 persen dari tahun ke tahun menjadi $ 754,3 yang merupakan tempat GTA V membantu. Analis NPD Liam Callahan mengatakan peluncuran GTA V adalah tembakan yang sangat dibutuhkan di lengan untuk industri. Madden NFL 25, NBA 2K14, Diablo III dan FIFA 14 dibulatkan keluar lima pertandingan atas untuk bulan, dalam urutan itu.
Pengeluaran Hardware, di sisi lain, turun 13 persen menjadi $ 183.200.000. PlayStation 3 mampu untuk mengambil 32 bulan laris beruntun berkat Xbox 360 untuk GTA V yang dipasangkan dengan PS3 sebagai sebuah paket dikemas. Nintendo 3DS adalah perangkat terlaris untuk bulan kelima berturut-turut dan Wii U penjualan naik 20 persen setelah pemotongan harga yang menempatkan versi Deluxe pada $ 299.
Dengan konsol baru dari Sony dan Microsoft memukul rak-rak toko bulan depan, saya menduga kedua angka-angka ini akan meningkat selama musim liburan. Ini juga mungkin alasan mengapa penjualan hardware secara umum telah turun baru-baru ini - mengapa membeli konsol tanggal ketika berikutnya-gens hanya sekitar sudut?
Ingin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :

Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger