Home » , » Moment-Moment yang paling Penting di Dunia(7-12 Oktober)

Moment-Moment yang paling Penting di Dunia(7-12 Oktober)

Written By yoyoyo on Sabtu, 12 Oktober 2013 | 02.19

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!


Berikut moment-moment yang paling penting di dunia:

1. 7Oktober 2004(Raja Kamboja Norodom Sihanouk Turun Takhta dari Kepala Negara)
Raja Kamboja Norodom Sihanouk membuat kejutan dengan menyatakan telah turun takhta. Sihanouk menyampaikan, pemangku jabatan kepala negara sementara diserahkan kepada Chiea Sim, pemimpin Partai Rakyat Kamboja. Pernyataan itu disampaikan oleh putranya, Pangeran Norodom Ranariddh di ibu kota Phnom Penh, Kamis (7/10).
Selama menduduki tahta kerajaan Kamboja, Sihanouk berulang kali mengungkapkan niat untuk mengundurkan diri. Pemimpin berusia 81 tahun itu tidak peduli jika keputusannya melanggar konstitusi karena ia menderita sakit parah pada bagian perut.
Selain itu, banyak pengamat menilai Sihanouk sudah jenuh dan lelah menghadapi carut marut krisis politik di negaranya sejak pemilu Juli tahun silam. Sihanouk juga menunda kepulangannya ke Phnom Penh.

2. 8 Oktober 2009 (Ledakan meteor di Bone)

Peristiwa di Bone diketahui berdasarkan informasi masyarakat yang mendengar ledakan, disusul oleh getaran yang terjadi di daratan. Ketika itu, masyarakat juga melaporkan adanya jejak seperti asap di langit Bone.
Kepanikan warga sempat terjadi ketika peristiwa tersebut terjadi. Mulanya warga menyangka getaran yang terjadi adalah gempa bumi sehingga mereka berlarian ke luar rumah untuk menyelamatkan diri. Kaca-kaca rumah bergetar kencang setelah terdengar ledakan keras.
Sebagian orang sempat menyangka asap tersebut akibat pesawat yang meledak, namun kenyataannya tidak ada laporan pesawat yang tengah melintas di sana maupun yang hilang kontak. Sampai berhari-hari, peristiwa tersebut menjadi misteri.
Misteri terkuak setelah badan antariksa AS (NASA) mengumumkan hasil analisis tanggal 19 Oktober 2009. Setelah dikaji, kejadian yang membuat panik warga Bone tersebut ternyata disebabkan oleh asteroid yang memasuki atmosfer Bumi dan meledak.
3. 9 Oktober 2012 (Malala Yousafzai di tembak)
Gadis in di tembak oleh teroris di Pakistan karena melawan aksi teroris dan juga memperjuangkan hak wanita di Pakistan, karena perbuatannya gadis ini menerima penghargaan Nobel 2013.
4. 10 Oktober 1970 (Negara Fiji Merdeka)
Republik Kepulauan Fiji adalah sebuah negara kepulauan di selatan Samudra Pasifik, di sebelah timur Vanuatu, sebelah baratTonga, dan sebelah selatan dari Tuvalu. Fiji memiliki 322 pulau, 106 di antaranya berpenghuni. Selain itu ada pula 522 pulau kecil. Kedua pulau terbesar adalah Viti Levu dan Vanua Levu yang penghuninya meliputi 82% dari keseluruhan penduduk negara ini. NamaFiji adalah sebuah kata kuno dalam bahasa Tonga untuk kepulauan itu, yang pada gilirannya berasal dari nama dalam bahasa Fiji,Viti.
Ibu kota Fiji, Suva, terletak di pulau ini. Di Fiji banyak imigran yang berasal dari India/Pakistan.

5. 11 Oktober 1868 (Nasa Meluncurkan Apolo7)

Pasti Anda tau siapa saja mereka..ya mereka Niel Amstrong, Buzz Aldrin, dan Michael Collins
6. 12 Oktober 2002 (Bom Bali 1)


Sekian Moment-Moment yang paling Penting di Dunia(7-12 Oktober),
Terima Kasih.
Ingin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :
Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger