Home » , , » Modif Yamaha Vixion Model R6

Modif Yamaha Vixion Model R6

Written By yoyoyo on Kamis, 24 Oktober 2013 | 09.38

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!


Modifikasi Yamaha Vixion ini dengan model R6, tapi dalam penjelasan sang pemilik, Agus Surya motor ini belum final. Melalui beberapa perubahan khususnya body tampilan motor jadi semakin sporty tapi dirasa belum maksimal.
Untuk kedepannya sang pemilik sekaligus modifikator ini berencana untuk mengubah beberapa bagian yang kurang. "Masih banyak yang belum, rencana akhir tahun beli : Upside down, Footstep Racing dan speedometer RX2," ungkap Agus.
Sementara untuk modifikasi dengan tampilan ini, sang pemilik mengeluarkan buget sekitar Rp 5,5 jutaan. Kemudian untuk spesifikasi, sudah cukup banyak perubahan yang diberikan.
Bagian body menggunakan R6 custom, include; fairing, cover tangki dan body belakang. Kemudian bagian spakbor depan pakai punya Ninja untuk menutupi ban IRC 110/70. Bagian kemudi menggunakan stang jepit HKS, Handle Grip MotoGP dan Spion Koso.
Untuk kaki-kaki lebih kokoh, memakai arm Banana Racing untuk mengapit velg Power yang dibalut Dunlop 120/80 dipadu dengan spakbor belakang R6. Selain itu untuk knalpot memakai Yoshimura Trioval Carbon.
Ingin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :
Adsense Indonesia

sumber: http://www.otosia.com/berita/yamaha-vixion-menuju-model-r6.html
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger