Home » , , » Lavabit Online Datang Kembali sehingga pengguna dapat men-download arsip e-mail

Lavabit Online Datang Kembali sehingga pengguna dapat men-download arsip e-mail

Written By yoyoyo on Selasa, 15 Oktober 2013 | 21.42

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!
Penyedia E-mail Aman Lavabit terkenal ditutup pada awal Agustus setelah hampir 10 tahun beroperasi akibat tekanan pemerintah tak lama setelah menjadi diketahui bahwa NSA whistleblower Edward Snowden menggunakan layanan untuk mengirim pesan ke para aktivis hak asasi manusia .

Account pengguna 350.000 telah di limbo sejak saat itu dan sementara banyak memiliki kemungkinan pindah ke layanan lain , akan segera ada kesempatan anda untuk mengambil e - mail yang tersimpan dalam sistem Lavabit . Dalam sebuah pernyataan yang sudah disiapkan , pendiri Lavabit Ladar Levison bersimpati dengan pengguna tentang hilangnya data pribadi karena ia juga menggunakan layanan seperti account-nya hanya e -mail sejak awal .

Proses dua bagian sudah berjalan dengan langkah pertama yang memungkinkan pengguna untuk mengubah password mereka dengan kunci SSL baru aman . Lavabit mengatakan langkah ini diciptakan karena peristiwa baru-baru ini dalam berita yang menyebabkan orang percaya informasi account mereka mungkin telah dikompromikan . Tahap dua tendangan pada 17 Oktober dan akan memungkinkan pemegang rekening untuk mengakses arsip e -mail dan data rekening pribadi sehingga dapat diekstraksi .

Tentu saja, kunci SSL baru mungkin tidak berarti banyak pada tahap ini dalam permainan . Sejumlah publikasi melaporkan bulan lalu bahwa NSA telah menggunakan superkomputer untuk memecahkan kode enkripsi . Mereka juga dilaporkan diinstal pintu belakang rahasia ke dalam perangkat lunak dengan bantuan berbagai perusahaan teknologi. Tidak jelas apakah atau tidak ini terjadi tetapi mengingat kebocoran baru-baru ini , saya tidak akan menempatkan melewati NSA .


Mantan pengguna Lavabit didesak untuk mengunjungi https://liberty.lavabit.com untuk memulai proses pemulihan .

Ingin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :
Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger