Home » , , » Game Terbaru Angry Birds Go!! Full throttle1 Di Liris 1 Desember

Game Terbaru Angry Birds Go!! Full throttle1 Di Liris 1 Desember

Written By yoyoyo on Selasa, 15 Oktober 2013 | 22.25

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!
Bertanya-tanya apakah Rovio masih memiliki apa yang diperlukan untuk membuat game mobile sangat sukses ? Kita akan segera tahu, sebagai perusahaan baru saja merilis sebuah trailer gameplay untuk judul terbaru : Angry Birds Go . Sebuah trailer teaser muncul kembali pada musim semi yang Tip kami bahwa mereka mungkin mempersiapkan Temple Run - jenis permainan atau bahkan gelar balap .

Ternyata , pertanyaan kedua adalah benar yaitu Angry Birds Go adalah pembalap kart longgar model setelah Mario Kart franchise Nintendo . Permainan ini memiliki semua semua karakter Angry Birds  (baik burung dan babi ) di mad menurun dash. Pemain akan dapat meng-upgrade karts mereka dan memperoleh kekuasaan khusus untuk membantu memimpin mereka untuk kemenangan . Ada juga akan menjadi tuan rumah mode dan fitur yang tersedia untuk para gamer langsung dari get - pergi , kata Roy .


Astute pemirsa mungkin telah menyadari bahwa ini adalah game pertama Angry Birds 3D dan mereka yang telah memainkan Bad Piggies kemungkinan akan melihat beberapa crossover dari itu judul seperti berbagai sistem propulsi yang digunakan untuk memindahkan karts bersama .

Angry Birds Go akan tersedia secara gratis untuk Android , BlackBerry 10 , iOS dan Windows Phone 8 perangkat mulai 11 Desember. Seperti tren baru dalam aplikasi mobile , mengharapkan infus sehat mikro - transaksi ketika tiba . Terlebih lagi , judul juga akan kompatibel dengan Telepods Hasbor ini yang memungkinkan konsumen membuka karakter baru dan kendaraan hanya dengan memindai mainan kehidupan nyata .

Ingin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :
Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger