Home » , , » Fitur Terbatu Twitter Mulai Sekarang Anda bisa menerima Pesan dari yang bukan Followers Anda

Fitur Terbatu Twitter Mulai Sekarang Anda bisa menerima Pesan dari yang bukan Followers Anda

Written By yoyoyo on Rabu, 16 Oktober 2013 | 01.06

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!
Twitter telah menambahkan beberapa fungsi baru untuk fitur messaging langsung . Pengguna yang mengikuti satu sama lain sudah bisa mengirim pesan langsung bolak-balik sebanyak yang mereka inginkan, serta mampu mengirim pesan langsung ke orang-orang yang mengikuti mereka . Sekarang ,  Twitter memungkinkan pengguna lain bisa mengirim pesan ke yang tidak di ikutinya.

Pengaturan baru tampaknya telah bergulir keluar selama seminggu terakhir atau lebih dan akan memungkinkan pengguna untuk mengotorisasi fungsi tambahan jika mereka memilih demikian . Standar pengaturan warisan bagi DMS juga masih tersedia . Pengguna Twitter akan disambut dengan pesan sebelum fitur baru diaktifkan , " Jika Anda memeriksa pilihan ini , setiap pengguna Twitter yang mengikuti Anda akan dapat mengirimkan DM , terlepas dari apakah Anda memutuskan untuk mengikuti mereka kembali . "

Seperti yang banyak disarankan , langkah ini kemungkinan untuk bisnis dan merek publik untuk memungkinkan pelanggan dan pengikutnya untuk berhubungan dengan mereka secara pribadi di Twitter . Hal ini juga sejalan dengan dorongan baru-baru ini perusahaan terhadap mengintegrasikan lebih erat dengan jaringan TV seperti CBS .

Fitur DM juga dimainkan ke dalam rencana perusahaan baru untuk meningkatkan pesan langsung secara keseluruhan . Twitter dilaporkan bereksperimen dengan menyebarkan berita dan peringatan umum tentang tweet populer / pengguna melalui pesan langsung, belum lagi iOS , Android dan Mac memperbarui perusahaan dirilis awal tahun ini meningkatkan status pesan langsung sinkronisasi .

Sementara fitur tersebut telah bergulir untuk jumlah hari terakhir , beberapa pengguna masih mungkin tidak memiliki akses dulu . Setelah fitur tersebut dibuat tersedia untuk Anda , Anda akan menemukan pilihan di halaman pengaturan utama pada account Anda .

Ingin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :
Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger