Home » , » EA mempersiapkan game Battlefield high-end untuk Versi mobile

EA mempersiapkan game Battlefield high-end untuk Versi mobile

Written By yoyoyo on Rabu, 23 Oktober 2013 | 00.44

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!




EA dikabarkan bekerja pada sebuah permainan baru untuk perangkat mobile yang akan slot ke perusahaan terkenal garis Battlefield. Menurut EA Frank Gibeau, saat diwawancarai oleh The New York Times , judul ini akan menjadi "high-end dan high-performance".
Tidak banyak saat ini diketahui tentang game ini, namun VR-Zone menunjukkan permainan akan menggunakan Frostbite DICE Go mesin, dan akan diluncurkan pada waktu yang sama dengan versi PC dan konsol Battlefield 4.
Berbicara tentang Battlefield 4, selain dari permainan ponsel ini , akan ada mode Comande Mode yang tersedia untuk tablet setelah meluncurkan permainan in. Dalam aplikasi ini Anda akan pergi membantu rekan multiplayer Anda dengan menyediakan intel dan meluncurkan serangan melalui peta live medan perang, terhubung ke permainan melalui server EA.
EA tidak asing dengan game mobile high-end, dengan perusahaan yang sudah memproduksi berbagai judul untuk iOS, Android dan Windows Phone, termasuk favorit pribadi: Real Racing 3. Namun, banyak permainan yang tersedia untuk perangkat mobile tidak benar-benar mendorong batas-batas dari perangkat mereka berjalani, jadi mudah-mudahan judul Battlefield EA akan membawa tingkat baru grafis untuk mereka dengan handset high-end dan tablet.
Battlefield 4 diluncurkan pada PC, Xbox 360 dan PlayStation 3 pada tanggal 29 Oktober, sehingga diharapkan lebih banyak berita di game ini bergerak di sekitar itu.
Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :

Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger