Home » , , » Darmanto: “Dengan CAT, Kanreg II BKN dan Jatim Bangun Public Trust”

Darmanto: “Dengan CAT, Kanreg II BKN dan Jatim Bangun Public Trust”

Written By yoyoyo on Kamis, 24 Oktober 2013 | 20.42

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!
Surabaya-Humas BKN, Kepala Kantor Regional (Kanreg) II BKN Surabaya Darmanto optimis bahwa proses pengadaan CPNS dengan metode Computer Assissted Test(CAT-BKN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov. Jatim) akan berhasil. Pernyataan tersebut disampaikan Darmanto saat diwawancarai Tim Web BKN di ruang kerjanya, Rabu (23/10/13).


Menurut Darmanto, hal tersebut didasari kesamaan komitmen antara Kanreg II BKN dan Instasi di lingkungan Pemprov. Jatim. “Kanreg II BKN dan Instansi komit untuk berani berubah dalam membangun public trust pada proses seleksi CPNS,” tegas Darmanto. Bahkan menurut keterangan Darmanto Instansi pengguna CAT di lingkungan Pemprov. Jatim rencananya akan bersepakat dalam proses seleksi CPNS tahun ini langsung diambil dari hasil ujian CAT-BKN saja. “Jadi rencananya hasil CAT langsung akan menetukan kelulusan seorang CPNS dalam seleksi,” terang Darmanto.

Darmanto memastikan bahwa proses pelaksanaan ujian CPNS dengan metode CAT-BKN di Pemprov. Jatim akan berjalan lancar.Terkait pelaksanaan seleksi CPNS 2013 ini, Darmanto juga memastikan bahwa sebelum pelaksanaan, koordinasi pihaknya dengan Instansi sudah sangat matang. Termasuk dari segi integritas Tim CAT-Kanreg II BKN, Darmanto menjamin pihaknya sudah memilih orang-orang terbaik dan setiap orang dibekali dengan Pakta Integritas.

Tahun 2013 Tim CAT-Kanreg II BKN memfasilitasi pengadaan CPNS di 3 Instansi yaitu: Pemprov. Jatim, Pemkot Surabaya dan Pemkab Sidoarjo.


sumber: http://www.bkn.go.id/in/berita/2523-darmanto-dengan-cat-kanreg-ii-bkn-dan-jatim-bangun-public-trust.html
Ingin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :
Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger