Home » , , » Bermain Game GTA V Online akan Mendapatkan $500,000

Bermain Game GTA V Online akan Mendapatkan $500,000

Written By yoyoyo on Senin, 14 Oktober 2013 | 01.42

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!





Seperti halnya dengan Rockstar terbaru sukses besar , GTA V. Sedangkan mode single-player luar biasa , sedangkan segmen multiplayer  diduga bertemu dengan berbagai masalah teknis . Sebagai korban keselamatan bagi mereka yang tidak mampu untuk menikmati pengalaman online , Rockstar menawarkan siapapun yang telah dimainkan atau akan bermain GTA online bulan ini paket stimulus dalam game khusus.


Secara khusus, rekening bank pengguna akan menerima $ 500.000 dalam game tunai mulai minggu depan. Untuk membantu menjaga seluruh dunia ekonomi dalam game di cek, uang itu akan diberikan melalui dua deposit terpisah $ 250.000. Tanggal tertentu akan diumumkan secepat mungkin, Rockstar berjanji, dan mereka berharap ini akan memfasilitasi sebuah awal baru atau membuat lanjutan hidup dalam game Anda sedikit manis.


Pemain harus terlebih dahulu menginstal patch yang terbaru masuk (1,04) yang diharapkan dapat memperbaiki beberapa masalah  seperti kehilangan pembelian kendaraan. Jika tidak, tidak ada tindakan tambahan yang diperlukan dan uang akan secara otomatis muncul di rekening bank dalam game pemain yang memenuhi syarat.

Ingin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :
Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger