Home » , , » Apa Kepuasan Seksual Really Means Untuk 6 Wanita

Apa Kepuasan Seksual Really Means Untuk 6 Wanita

Written By yoyoyo on Kamis, 17 Oktober 2013 | 10.16

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!

Apa " kepuasan seksual " benar-benar berarti ?

Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi September 2013 Journal of Sex Research berusaha untuk menjawab pertanyaan itu . Peneliti meminta 449 perempuan dan 311 laki-laki dalam hubungan berkomitmen bagaimana mereka mendefinisikan kepuasan seksual , dan diurutkan tanggapan yang dihasilkan menjadi kategori umum , baik yang berkaitan dengan kesejahteraan seksual pribadi atau hal-hal yang Anda alami dengan pasangan , seperti yang terlihat pada gambar di bawah :


Sumber : The Journal of Sex Research
Visual yang ini mulai memberikan kita gambaran tentang apa yang orang mencari untuk merasa puas dalam kehidupan seks mereka , tapi kami ingin beberapa definisi yang lebih pribadi . Kami meminta pembaca kami untuk berbagi bagaimana mereka mendefinisikan kepuasan seksual , dan kami menemukan bahwa bagi banyak wanita pengalaman berhubungan dengan pasangan adalah sama pentingnya , jika tidak lebih , daripada mencapai orgasme . Berikut adalah enam tanggapan yang kami terima :

" Ketika seorang pria saya tidak berhenti ketika ia selesai , atau membuat sebuah titik untuk melihat bahwa saya selesai , yaitu kepuasan seksual . "
Kepuasan seksual adalah diterima dengan baik dan dicari bentuk komunikasi . Bagi saya , kepuasan seksual adalah percakapan cinta . Ketika laki-laki saya membuat sebuah titik untuk melakukan hal-hal dia tahu saya suka , menanyakan apa yang terasa baik , dan untuk membuat percakapan dua sisi , saya puas . Saya termotivasi untuk membalas ini untuknya . Ketika laki-laki saya tidak berhenti ketika ia selesai , atau membuat sebuah titik untuk melihat bahwa saya selesai , yaitu kepuasan seksual . Pada akhirnya , ketika kami berdua telah mencapai tujuan kami , dan ia memegang saya dan berbisik , " Aku mencintaimu , " yaitu kepuasan seksual .
- Usia 22 , Salt Lake City , UT

" Apa yang mengarah ke sana dan bagaimana yang membuat saya merasa . "
Ide saya kepuasan seksual tidak selalu tindakan seksual itu sendiri , tetapi lebih mengarah ke apa dan bagaimana yang membuat saya merasa . Sebagai contoh, saya ingin menyentuh , membelai , ciuman lambat - terutama beberapa foreplay yang menakjubkan yang memenuhi tubuh saya sebelum kita melakukan perbuatan atau jujur ​​itu hanya terasa seperti sebuah tugas .
- Usia 35

" Menjelajahi keinginan fisik satu sama lain dengan hormat dan balasan . "
Kepuasan seksual berarti dua orang menjelajahi keinginan fisik satu sama lain dengan hormat dan balasan . Anda tidak perlu menjadi cinta untuk memenuhi kepuasan seksual seseorang , tapi pengalaman adalah ditingkatkan ke tingkat lain ketika Anda berada .
- Usia 33 , London , UK

" Saya ingin merasa senang secara fisik , emosional dan bahkan spiritual . "
Bagi saya , kepuasan seksual adalah tentang pengalaman lengkap . Saya ingin merasa senang secara fisik , emosional dan bahkan spiritual . Itu tidak berarti bahwa saya selalu merasa bahwa tindakan tersebut harus menghasilkan atau menjadi bagian dari hubungan berkomitmen , meskipun sekarang aku sudah menikah , tentu tidak ! Aku tidak pernah merasa puas dengan hanya berfokus pada aspek fisik seks . Saya suka merasa terhubung sepanjang jalan di sekitar , dan itu dimulai jauh sebelum tindakan seksual terjadi. Itulah mengapa begitu sulit bagi saya untuk menjadi " dalam suasana hati " dengan hanya beberapa bentuk rangsangan fisik . Saya perlu merasa mata di mata saya , jiwa terhubung ke jiwaku , pikiran naik pikiran saya . Aku tidak pernah bisa " sampai di sana " kecuali saya merasa koneksi yang lengkap . Saya masih perlu bahwa dengan suami saya , banyak kecewa pada dadakan malam-waktu kesibukan sesekali permintaan fisik, um , . Ketika itu terjadi , saya merasa puas .
- Usia 35 , FL

" Ini banyak tentang menjadi baik untuk diri sendiri dan melakukan apa yang Anda butuhkan untuk merawat tubuh Anda , fisik dan seksual . "
Bagi saya , kepuasan seksual adalah mampu mendapatkan " titik itu " (sebaiknya bersama dengan pasangan Anda ) dan merasa baik tentang diri Anda dan pasangan Anda . Kalau ada penyesalan di kemudian hari , itu tidak puas. Saya pikir banyak yang harus dilakukan , juga , dengan mampu mendapatkan kepuasan jangka pendek pada basis jangka panjang . Mengetahui bahwa Anda akan sampai ke " titik itu " lagi di masa depan ketika Anda ingin atau perlu pergi jauh untuk membuat Anda merasa puas dengan kehidupan seksual Anda secara keseluruhan . Saya pikir itu benar-benar banyak tentang menjadi baik untuk diri sendiri dan melakukan apa yang Anda butuhkan untuk merawat tubuh Anda , fisik dan seksual . Dan ada juga bonus bagus ketika Anda dapat membantu orang lain mengurus diri sendiri , juga.

" Aku butuh kompatibilitas emosional dengan pasangan saya . "
Definisi saya sendiri " kepuasan seksual " adalah memiliki semacam hubungan dengan yang saya memiliki hubungan seksual atau saat-saat intim dengan . Aku butuh kompatibilitas emosional dengan pasangan saya sehingga kita dapat memiliki hubungan yang lebih dalam saat-saat intim kami untuk merasakan gairah di antara kami . Semangat kami berdua memenuhi pengalaman saya lebih daripada orgasme pernah bisa dan membawa kita ke hubungan yang lebih dalam bersama-sama .
- Usia 20 , New Brunswick , Kanada

Ingin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :

Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger