Home » , , » Aereo Untuk Memberikan Layanan TV Streaming Untuk Perangkat Android Mulai Tanggal 22 Oktober

Aereo Untuk Memberikan Layanan TV Streaming Untuk Perangkat Android Mulai Tanggal 22 Oktober

Written By yoyoyo on Senin, 14 Oktober 2013 | 01.18

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!



Kontroversial secara online siaran televisi, perusahaan Aereo berencana untuk meluncurkan sebuah aplikasi Android pada 22 Oktober melalui toko Google Play . Aplikasi ini awalnya akan diluncurkan sebagai beta publik di daerah di mana perusahaan saat ini menawarkan layanan.

Aereo CEO dan pendiri Chet Kanojia mengatakan fokus mereka tahun ini adalah  tentang  jejak mereka yang tumbuh di seluruh negeri , layanan ini sekarang tersedia di New York City , Boston , Atlanta , Salt Lake City , Miami , Houston dan Dallas .

Dan mereka berkomitmen untuk menciptakan teknologi yang inovatif dan sederhana untuk menggunakan bahwa konsumen dapat digunakan untuk mengakses TV online .

Sampai saat ini , program hanya tersedia melalui web browser di desktop dan notebook dan melalui situs mobile khusus untuk hanya iOS . Aplikasi ini akan kompatibel dengan ponsel dan tablet yang menjalankan Android 4.2 atau yang lebih baru dan bebas untuk men-download . Terlebih lagi , anggota Aereo sekarang akan dapat menghubungkan kotak Roku ke account Aereo mereka menggunakan perangkat Android mereka.

Keanggotaan Aereo mulai dari $ 8 per bulan yang mencakup akses ke antena berbasis cloud perusahaan dan teknologi D VR dengan 20 jam penyimpanan DVR . Bulan pertama layanan di rumah untuk pelanggan baru , kami diberitahu .

  Ingin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :
Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger