Home » , » 7 Kisah Mobil Terkutuk

7 Kisah Mobil Terkutuk

Written By yoyoyo on Kamis, 17 Oktober 2013 | 08.47

Khusus Dewasa 18th ++ silahkan klik KOTAK di BAWAH ini!!!!

Berikut 7 Kisah Mobl Terkutuk yang sampai sekarang masih jadi tanda tanya:
1. Mobil Pangeran Franz Ferdinan (Penyebab Perang Dunia 1)
Pada hari Minggu, 28 Juni 1914, Ferdinand dan istrinya terbunuh saat perjalanan mereka dengan mobilnya ke Sarajevo. Peristiwa tersebut ternyata harus dibayar mahal. Peristiwa itu memicu meletusnya Perang Dunia 1. Ketika itu, tak seorangpun mengutuk mobil tersebut. 

Kemudian, mobil maut itu dibeli oleh Jenderal Oskar Potiorek, perwira angkatan darat Austria. Sepertinya, mobil itu memiliki kekuatan magis yang membawa sial bagi pemiliknya.

 Beberapa minggu kemudian, Jenderal pemberani itu menderita kekalahan telak dalam pertempuran di Valjevo. Karena tidak tahan menanggung aib, keseimbangan mentalnya pun terganggu. Jendral tersebut meninggal sebagai orang yang tak waras.

Kisah perjalanan mobil "terkutuk" itu belum berakhir. Seorang kapten berkebangsaan Austria membelinya. Dalam 2 minggu, kesialan beruntun menimpa dirinya. Si kapten menewaskan 2 orang petani, gara-gara kehilangan kendali mobilnya, lalu menyeruduk sebuah pohon hingga lehernya patah.


Setelah perang berakhir, mobil itu dibeli oleh gubernur Yugoslavia. hanya dalam 4 bulan, terjadi serangkaian kecelakaan fatal. Gubernur itu sampai kehilangan tangannya dalam peristiwa itu. Ia ikut-ikutan percaya pada takhayul sehingga dijualah mobil tersebut kepada seorang dokter. Hanya 6 bulan menikmati kemewahan mobil itu, dokter itu pun tewas karena tabrakan.

Korban berikutnya, seorang pedagang permata kaya-raya yang melakukan bunuh diri. Pemilik berikutnya, pembalap asal Swiss, tewas dalam sebuah balapan saat mobilnya melontarkan tubuhnya melayang melewati dinding. Pemilik malang berikutnya adalah seorang petani asal Siberia, dan yang terakhir adalah pengusaha bengkel, Tibor Hirsfeld, yang bersama keempat temannya tewas dalam sebuah kecelakaan.

Setelah daftar panjang kesialan tersebut, akhirnya mobil "terkutuk" itu diam membeku di Museum Wina, dan tidak mengumbar kesialan saat berada di Museum.


2. Mobil  Porsche Spyder James Dean

Namanya semakin dikenang akibat kematian tragis yang dialaminya, yaitu kecelakaan dengan mobil Porsche miliknya. Mobil Porsche jenis Spyder tersebut (Porsche 550 Spyders) dibeli saat pembuatan film Rebel Without a Cause.Mobil yang oleh James diberi julukan "Little" (atau "Little Bastard") ini kemudian dikostumasi ulang oleh George Barris - desainer Batmobile milik tokoh rekaan Batman.

Nah, setelah kecelakaan yang merenggut nyawa James, George membeli rongsokan Spyder seharga US $ 2.500. Saat membongkar mesin Spyder, tiba-tiba mesin tersebut jatuh menimpa salah satu mekanik sehingga kedua kakinya patah. Barris mulai mengalami insting aneh terhadap Spyder. 

Beberapa waktu kemudian, Dokter McHenry memakai mesin Spyder dan tewas karena mobilnya menabrak pohon. 

Pengaruh yang lebih jahat terjadi ketika seorang anak yang berusaha untuk mencuri roda kemudi terpeleset sehingga mengalami luka serius pada lengannya.


Agar tidak memakan lebih banyak korban, Barris akhirnya meminjamkan mobil tersebut pada California Highway Patrol digunakan sebagai peringatan keamanan pada pengendara. Anehnya, beberapa hari kemudian garasi tempat menyimpan mobil tersebut terbakar habis. 

Saat pameran di Sacramento, mobilnya jatuh dan menimpa seorang anak muda hingga terluka parah. 

Sejak berbagai peristiwa kecelakaan hingga tahun 1960, secara misterius mobil sang "Little" lenyap tanpa diketahui keberadaannya. 


3. Mobil Balap Austin Healey



Austin Healey memang bukan mobil yang menewaskan penonton langsung, namun menjadi penyebab dalam insiden kecelakaan lomba ketahanan 24 jam di Le Mans Prancis tahun 1955, yang menewaskan puluhan orang. Peristiwa kecelakaan itu melibatkan 3 pembalap dari tiga merek berbeda, yakni Lance Macklin (Austin Healey), Mike Hawthorn (Jaguar), dan Pierre Levegh (Mercedes 300SLR).
Kecelakaan bermula saat Mike Hawthorn secara tiba-tiba berbelok ke arah ke pit lane, dengan reflek Lance Macklin membanting stik ke jalur Pierre Levegh berada, akibatnya tabrakan tak terhindarkan, dan mobil yang dikendarai Levegh terbang menabrak pembatas.
Dalam peristiwa kecelakaan tragis tersebut, sebanyak 84 penonton meninggal dunia seketika akibat dihantam puing-puing Mercedes 300SLR yang sebelumnya terguling menghantam pembatas pada kecepatan 240 km/jam (150 mph).
Pecahan-pecahan besi dan magnesium mobil kemudian beterbangan menghantam kerumunan orang, yang disusul ledakan dan kobaran api di tribun penonton. Sopir mobil Mercedes asal Prancis, Pierre Levegh, juga tewas dalam kecelakaan itu.
Usai tragedi mengerikan tersebut, Austin Healey yang ketika peristiwa terjadi dibesut Lance Macklin, disita oleh otoritas Prancis untuk keperluan penyelidikan, sebelum akhirnya dikembalikan ke perusahaan Inggris setelah 18 bulan.
Mobil kemudian direstorasi oleh perusahaan Donald Healey Motor. Austin Healey yang diperbaiki di pabrik Warwick, selanjutnya digunakan lagi oleh privateer dalam kompetisi balap serupa di akhir tahun 1950an, dan pensiun di era 60-an.
Setelah itu mobil dengan plat seri NOJ 193 dijual kepada para pembeli swasta, sebelum dibeli pemilik baru seharga 155 poundsterling di tahun 1969.

4. Mobil Black Volga
Tak ada yang tahu yang mengendarai Hitam Volga. Beberapa mengatakan itu adalah imam, sebagian mengatakan biarawati, beberapa bersumpah itu penyembah setan-beberapa bahkan mengklaim iblis sendiri berada di belakang kemudi. 
The Black Volga adalah limusin Volga dengan warna putih rims dan tirai yang datang entah dari mana. Kadang-kadang, spion yang sebenarnya tanduk. Ini menculik Anak-anak dan membunuh siapa saja yang mendekatinya (kadang-kadang langsung, kadang-kadang korban Misterius akan drop mati tepat 24 jam kemudian). 
Tak ada yang tahu mengapa mengambil Anak-anak, mungkin mereka dijual untuk Orang Arab kaya yang membutuhkan darah mereka sebagai obat untuk leukemia, mungkin Anak-anak hanya dipanen untuk diambil organ tubuhnya.Mitos Black Volga secara luas tersebar di seluruh wilayah luas Rusia, Belarus, Ukraina, Polandia, dan Mongolia.
 Meskipun tidak ada bukti kuat untuk mendukung (atau, dalam hal ini, menghilangkan prasangka) cerita, itu perlu dicatat bahwa Volga limusin adalah Mobil paling mahal yang tersedia untuk Soviet pada saat itu.
 Dengan demikian, mereka sebagian besar didorong oleh politruks (komisaris politik Soviet) dan Partai Komunis lainnya pejabat-kelas yang sangat bertanggung jawab atas nasib rakyat.
5. Mobil Volkswagen Kuning
Kisah sebuah mobil Volkswagen kuning yang dianggap berhantu, yang sering mengganggu perjalanan di sekitar lebuhraya Jelapang. Hantu Volkswagen kuning ini mula menganggu kenderaan di jalan raya sejak tahun 1956, tetapi tidak ketara dan orang ramai masih belum menganggap ia sesuatu yang mengaibkan.

Tetapi sejak lebuhraya Utara Selatan dibina merentasi kawasan yang dinamakan Jelapang, sejak itulah hantu Volkswagen kuning semakin ketara muncul dengan mengganggu kenderaan yang lalu lalang di situ. Puncaknya dipercayai bermula dari sebuah kisah seorang isteri curang yang telah membunuh suaminya dengan kejam dan kemudian merampas mobil Volkswagen kuning milik suaminya.

Sang suami mati sambil menyimpan rasa dendam yang membara untuk memiliki semula Volkswagen kuning tersebut. Kenyataannya, jika benar hantu Volkswagen kuning ini wujud dan pernah dilihat orang, maka itu adalah jin (keturunan iblis yang bergelar jembalang), bukan si suami malang yang mati dibunuh kejam.

Volkswagen ini akan muncul secara tiba-tiba dan sekiranya pemandu memotong kereta tersebut , ia akan berada di hadapan secara mengejut. Dipercayai , kemalangan berlaku disebabkan gangguan Volkswagen kuning.

Kisah ini juga telah difilemkan dalam filem seram yang berjudul ” Volkswagen Kuning ” arahan Shahidan Kassim .Filem ini berkisarkan kisah sebuah kereta Volkswagen kuning yang dianggap berhantu, yang sering mengganggu perjalanan di sekitar lebuhraya Jelapang – Bukit Meru.

Ada setengah pihak mengatakan bahawa kemalangan yang berlaku di Lebuhraya Jelapang – Bukit Meru adalah berpunca daripada Volkswagen Kuning

6. Bus Hantu London
Pada tahun 1934, seorang pengendara London tiba-tiba dilakukan sebuah swerve darurat saat mengemudi di sepanjang Cambridge Gardens. Dia meninggal kematian yang mengerikan ketika Mobilnya menabrak dinding dan meledak dalam api. 

Meskipun tidak ada alasan untuk perilaku dapat ditemukan, banyak saksi melangkah maju dan menawarkan alasan potensial untuk kematian pengemudi miskin: Bus Phantom of London .

Diduga dilihat oleh banyak London pribumi antara 30-an dan 90-an, Roh Bus adalah sangat nyata tampak merah London double-decker, membawa nomor baris "7." Selalu muncul pada titik tertentu di 01:15 , gemuruh di sepanjang jalan lurus ke arah driver ketakutan. 

Lampu tidak pernah di, dan tidak ada driver yang pernah terlihat. Sebagai driver panik mengarahkan ke sempit menghindari tabrakan dan berbalik untuk melihat ke belakang mereka, bus adalah Tempat yang akan dilihat atau didengar.

7. Mobil Bergerak Sendiri
Ini selalu pertanda buruk ketika Mobil Anda mulai bergerak sendiri. A Cape Town, Afrika Selatan Keluarga dan tamu mereka menemukan hal ini dengan cara yang keras ketika mereka bangun untuk kecelakaan keras di tengah malam. 

Bergegas keluar, mereka menemukan tamu Renault jerkily melompat-lompat halaman, akhirnya melanggar pagar kokoh sebelum datang ke berhenti. Awalnya, mereka berpikir bahwa seseorang telah mencoba untuk mencuri Mobil. . . Namun, tidak ada driver dapat ditemukan . The perimeter halaman mereka tidak dilanggar, Mobil itu terkunci, dan jendela yang masih utuh. Bahkan tangan rem masih menyala. Mobil telah bergerak dengan sendirinya.Ketika polisi tiba, mereka tidak akan percaya kata cerita. . . yaitu, sampai Mobil dinyalakan sendiri tepat di depan petugas. Renault meraung hidup dan mulai melompat mundur sampai pohon waru menghentikannya.Setelah menyelidiki, Renault menawarkan penjelasan bahwa kejadian tersebut disebabkan oleh kabel pemula berkarat . 

Namun, mereka tidak bisa menjelaskan deru suara Mobil seharusnya dibuat.

Ingin Punya Donatur BLOG?
Silahkan Klik di Bawah ini :

Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger