Home » » Cara Mendapatkan Uang Dari Blog dengan Mudah Melalui Bidvertiser

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog dengan Mudah Melalui Bidvertiser

Written By yoyoyo on Rabu, 31 Juli 2013 | 22.06

Kali ini haramain software akan memberi sedikit tutorial bagi sahabat haramain software yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet dengan mudah yaitu melalui bidvertiser.
Mungkin sahabat haramain software banyak yang tidak diterima oleh google Adsense dan ahirnya malas untuk mencoba lagi padahal tidak hanya google adsense yang terbukti membayar melainkan banyak yang terbukti membayar, contohnya bidvertiser.
Bidvertiser ini adalah program Pay Per Click atau PPC yang disebut-sebut sebagai PPC terbaik setelah google Adsense dan untuk mendaftar di bidvertiser lebih mudah daripada google adsense.
Pertanyaannya apakah bidvertiser terbukti membayar ?. Tentu saja bidvertiser 100% terbukti membayar karena saya sendiri sudah mendapatkan bayaran dari bidvertiser yang jumlahnya cukup besar yaitu 121 dolar atau setara dengan Rp. 1.170.000 pada bulan juli 2013 kemarin, karena dikantor pos kita akan diberi uang rupiah bukan dolar he he.
Untuk bukti pembayaran sahabat haramain software bisa melihat pada gambar dibawah ini :
Pembayaran diatas saya dapatkan dari bidvertiser melalui blog saya yang satunya yaitu games canvas
Yang perlu sahabat haramain software ketahui adalah bidvertiser membayar dengan harga cukup tinggi sehingga bagi sahabat haramain software yang pengunjung blognya sedikit juga tetap bisa mendapatkan penghasilan.
Baiklah sekarang kita langsung masuk saja ke cara mendaptar sebagai publisher di bidvertiser

CARA MENDAFTAR SEBAGAI PUBLISHER

1. Yang pertama, klik link berikut ini Make money from your Website or Blog with BidVertiser atau klik gambar dibawah ini


2. Kemudian Setelah Masuk Ke halaman Bidvertiser Klik Join Now - it's FREE !
3. Kemudian isi semua data anda secara lengkap sesuai KTP karena jika sahabat haramain software mengambil uang menggunakan western union maka KTP tersebut yang digunakan untuk mengambil uangnya.
4. Konfirmasi alamat email sobat. Caranya buka email yang sobat gunakan untuk mendaptar di bidvertiser dan cari pesan masuk dari bidvertiser disana akan ada link untuk konfirmasinya.
5. Setelah konfirmasi maka sahabat haramain software sudah terdaptar sebagai publisher dan sekarang tinggal memasang iklannya saja ke blog sahabat haramain software

CARA MEMASANG IKLAN BIDVERTISER

1. Masuk ( Log in ) ke akun bidvertiser sobat menggunakan username dan password yang sobat gunakan ketika mendaftar
2. setelah masuk klik menu manage bidvertiser dan pilih lagi Add New Bidvertiser. Disini ada 2 opsi yaitu
a. Add new BidVertiser under an existing domain, jika anda ingin menambahkan iklan di blog yang sudah dipasang iklan BidVertiser. Lalu silahkan anda isi kolom BidVertiser Title dengan judul yang sesuai menurut anda.
b. Add new BidVertiser under a new domain, silahkan anda pilih jika anda ingin menambahkan iklan ke blog anda yang lain dan silahkan anda isi form yang pernah anda lakukan pas pendaftaran
Jika sudah, lansung saja anda klik tombol Finish.
3.Sekarang tinggal bagaimana cara setting iklan bidvertiser yaitu dengan cara klik publisher center kemudian pilih domain yang akan di setting iklannya seperti gambar dibawah ini.
4. Untuk memilih template atau bentuk iklannya pilih Choose Template , lalu pilih ukuran iklan yang anda minati dan jika anda ingin mengubah warnanya tinggal klik Customize Color , setelah anda selesai klik Update
5. Sekarang sobat tinggal mengcopy script iklan bidvertiser dengan mengklik Get ad Code lalu pastekan di blog sobat dan SELESAI.

Sekarang sahabat haramain software tinggal menunggu saja sampai saldo bidvertiser sobat mencapai target dan menerima pembayaran dari bidvertiser.

Sahabat haramain software juga bisa memasang iklan di bidvertiser dengan cara mengklik link berikut ini
Jika sahabat haramain software masih ada yang bingung silahkan bertanya saja karena tutorial ini sengaja saya buat agar sahabat haramain software bisa juga mencicipi penghasilan melalui blog seperti saya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger