Home » » Download Minilyrics 7.0.676 Full + Serial 100% Working

Download Minilyrics 7.0.676 Full + Serial 100% Working

Written By yoyoyo on Minggu, 12 Mei 2013 | 09.14


Sahabat haramain software pasti sudah banyak yang tahu dengan software yang satu ini, apalagi para pencinta musik dan suka karaoke. Namun bagi yang belum tahu saya akan jelaskan fungsi software ini.
Minilyrics adalah software untuk mencari lirik lagu dan tentu saja secara online agar ketika kita memutar lagu dengan menggunakan winamp, Aimp, KMPlayer, dan lain lain bisa kita nikmati dengan lyricnya, apalagi lagunya menggunakan bahasa asing yang ketika kita nyayi masih belepotan.
Dengan Minilyrics ini, kita bisa lebih mudah dalam menikmati lagu sehingga ketika menyayi tidak asal-asalan yang kita sendiri malah bingung sama yang kita nyayikan, oleh karena itu minilyrics ini adalah solusinya.
Sebenarnya minilyrics sudah ada yang versi terbarunya kalau tidak salah sudah versi 7.5. Namun sampai saat ini banyak yang tidak sukses menggunakannya dan membuatnya menjadi full version karena loadernya tidak berfungsi. Berbeda dengan yang saya share kali ini, didalamnya sudah saya sertakan dengan username dan serialnya yang saya jamin 100% berfungsi dengan baik.

Screenshot :


Link Download :


Nb : Gunakan username dan serial yang sudah ada dan silahkan sambungkan dengan internet ketika meregistrasi. Dijamin 100% working dan tidak akan di blacklist.
Selamat mendownload dan bernyayi ria. Semoga apa yang ada di haramain software bisa bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger