Home » » Cara Mengatasi Flash Not Supported di Android

Cara Mengatasi Flash Not Supported di Android

Written By yoyoyo on Rabu, 23 Januari 2013 | 22.35


Selamat siang :)

seperti biasa,gue mau update tips terbaru buat kamu yang bingung ketika Flash Player tidak support di Android nya..





Bagaimana Cara Install Flash Player di Samsung Galaxy Y Duos atau Samsung Galaxy Ace ataupun di handphone Android lainnya? Pasti kamu pernah mengalami masalah saat akan menginstall Flash Player di Android tiba-tiba muncul Flash Not Supported? Bila bisa di install pun, Flash tetap tidak bisa berjalan di Android?

Masalah seperti ini bisa muncul karena prosesor yang dipakai oleh Handphone yang kamu pakai menggunakan ARMV6 sedangkan Flash Player membutuhkan prosesor minimal ARMV7, jadi jelas saja Flash Player menolak untuk di instal di HP Android mu tersebut. Namun jangan khawatir dengan sedikit trick Anda bisa menginstall Flash Player di handphone Android dengan prosesor ARMV6 seperti Samsung Galaxy Y.

Pertama,Download dahulu Flash Player APK for Android

Menggunakan File manager seperti ES File Explorer for Android atau file manager lainnya, Anda install file APK yang sudah didownload tadi. Setelah selesai diinstal, restart HP Android kamu.

Selanjutnya kamu browsing menggunakan Dolphin HD atau SkyFire dan lihat apakah Flash berjalan saat Anda browsing tersebut. Gampang kan?
Share this article :

1 komentar:

Recent Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kecebong 17 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger